Tiba-tiba Mobil Terbakar Secara Misterius, Penyebabnya?

Sebuah mobil jenis Honda Brio tiba-tiba saja terbakar di halaman rumah milik Doddy Matin Julfadhli (36) di Cluster River Town, Grand Wisata, Tambun Selatan, Jumat (1/9/2017) belum lama ini.

Informasi yang beredar, mobil tersebut terbakar akibat masih tertancapnya daya listrik handphone atau power bank pada lubang lighter mobil Honda Brio yang dalam keadaan terparkir.

Sehingga, api dengan cepat berkobar di bagian depan mobil hingga mengeluarkan asap hitam di sekitar lokasi tempat kejadian perkara.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi, Komisaris Polisi Kunto Bagus, belum dapat menerangkat peristiwa langka itu.

Sebab, kabar teraebut masih simpang siur. Keterangan yang didapat, selain akibat power bank, beredar pula kabar kalau mobil jenis Honda Brio itu terbakar akibat adanya korsleting Outdoor Air Conditioner (AC) rumah.

“Kabar itu masih belum pasti, pemiliknya juga sudah membantah perihal terbakar mobil miliknya  akibat power bank dan AC,” kata Kunto, Senin (4/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Menurut Kunto, saat ini pihaknya masih menelusuri peristiwa terbakarnya mobil jenis Honda Brio di kawasan Tambun Selatan itu.

“Masih kita selidiki, belum tau penyebabnya apa,” tandas Kunto.

Sebagai informasi, peristiwa terbakaranya mobil jenis Honda Brio kini tengah viral di akun media sosial. Videonya pun sudah tersebar di  You Tube yang dipublikasikan oleh akun Hidupku 99 pada, Sabtu (2/9/2017). (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …