Taih Kembali Pimpin ISSI Kabupaten Bekasi

Atlet sepeda bersiap memulai lomba di track Kota Bekasi, Senin (12/12/2016). (Foto: Yakub/GoBekasi)

Atlet sepeda bersiap memulai lomba di track Kota Bekasi, Senin (12/12/2016). (Foto: Yakub/GoBekasi)

SECARA aklamasi, Taih Minarno kembali dipercaya memimpin cabang olahraga Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bekasi, periode 2017-2021 pada Musyawarah Cabang (Muscab) di Lapangan Tembak Grandwisata Kabupaten Bekasi.

Otomatis, Taih bakal kembali mengambil peran penting pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 di Kabupaten Bogor.

“Taih menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang yang dilaksanakan 30 Agustus 2017 di lapangan tembak grandwisata kabupaten bekasi,” terang sekretaris umum (Sekum) ISSI Kabupaten Bekasi Akhmad Khumaedi, saat di konfirmasi Radar Bekasi (Grup gobekasi), Minggu (3/9/2017).

Khumaedi yang awalnya juga mencalonkan diri, terpaksa harus mundur dengan beberapa pertimbangan. Meski dirinya tidak menyatakaan secara langsung mengenai alasan kemundurannya, namun ia percaya bahwa di tangan Taih Minarno, prestasi olahraga sepeda bisa dipertahankan. Dilihat dari pengalaman, Taih dianggap sukses pada porda 2014 lalu. “Saya percayakan sepenuhnya pada bang Taih,” cetusnya.

Sementara itu, Taih Minarno berjanji, dikepemimpinannya yang kedua ini akan meningkatkan prestasi ISSI Kabupaten Bekasi. Jika pada porda 2014 cabornya memperoleh dua medali emas, empat perak dan satu perunggu, maka di porda 2018 mendatang ia menargetkan bisa menyabet enam medali emas.

“Kita upayakan untuk bisa mengejar target emas lebih banyak lagi. Saya percaya dengan kemampuan para atlet yang saat ini siap bertanding di Porda,” katanya.

Sementara itu perwakilan pengurus daerah (Pengda) ISSI Jawa Barat, Dendi Gunawan, mengharapkan agar ISSI Kabupaten Bekasi bisa lebih maju dan bisa terus melakukan pembinaan terhadap atlet usia dini.

“Jangan sampai regenerasi terhambat untuk mempertahankan prestasi ISSI Kabupaten Bekasi saat ini,” tandasnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …