Kelurahan Cimuning Tarik Minat Anak Imunisasi MR dengan Trik Ini

Petugas puskesmas Kelurahan Cimuning, Mustikajaya. (Foto: Ist)

Petugas puskesmas Kelurahan Cimuning, Mustikajaya. (Foto: Ist)

KELURAHAN Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, menyukseskan Imunisasi Campak Rubella (MR) dengan mengandalkan operasional odong-odong. Demikian disampaikan Lurah Cimuning, Teguh.

Program dinisiasi menyusul pada bulan ini, Imunisasi Campak Rubella meyasar pada balita dengan mengandalkan kader posyandu dan PKK di setiap Rukun Warga (RW).

“Program ini tersebar di 180 RT dan 26 RW, dengan misi semua balita ingin melakukan imunisasi sambil bermain,” kata Teguh, Senin (4/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Teguh melanjutkan, program ini akan terfokus pada para balita. Sebab, pada bulan Agustus kemarin. Imunisasi Campak Rubella hanya menyasar ke tingkat sekolah.

“Bulan ini khusus balita, kita targetkan sampai akhir bulan September, Imunisasi Campak Rubella dapat selesai. Semoga program ini telaksana dengan baik dan masyarakat selalai diberikan kesehatan,” tandas Teguh. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …