Kelurahan Cimuning Tarik Minat Anak Imunisasi MR dengan Trik Ini

Petugas puskesmas Kelurahan Cimuning, Mustikajaya. (Foto: Ist)

Petugas puskesmas Kelurahan Cimuning, Mustikajaya. (Foto: Ist)

KELURAHAN Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, menyukseskan Imunisasi Campak Rubella (MR) dengan mengandalkan operasional odong-odong. Demikian disampaikan Lurah Cimuning, Teguh.

Program dinisiasi menyusul pada bulan ini, Imunisasi Campak Rubella meyasar pada balita dengan mengandalkan kader posyandu dan PKK di setiap Rukun Warga (RW).

“Program ini tersebar di 180 RT dan 26 RW, dengan misi semua balita ingin melakukan imunisasi sambil bermain,” kata Teguh, Senin (4/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Teguh melanjutkan, program ini akan terfokus pada para balita. Sebab, pada bulan Agustus kemarin. Imunisasi Campak Rubella hanya menyasar ke tingkat sekolah.

“Bulan ini khusus balita, kita targetkan sampai akhir bulan September, Imunisasi Campak Rubella dapat selesai. Semoga program ini telaksana dengan baik dan masyarakat selalai diberikan kesehatan,” tandas Teguh. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …