Apartemen Sentraland, Diklaim Termurah Se-Kota Bekasi

Maket Apartemen Sentraland Bekasi. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Maket Apartemen Sentraland Bekasi. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PERUM Perumnas pun membangun proyek terbarunya di Kota Bekasi. Proyek berupa hunian vertikal ini diberi nama Sentraland Bekasi. Apartemen ini bahkan diklaim jadi yang paling murah di Kota Patriot.

Sales & Promotion Manager Sentraland Bekasi Maya Candra mengatakan, Dibangun di kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sentraland Bekasi menawarkan apartemen dengan harga terjangkau, terdiri dari dua unit, yakni Studio (22 – 23,4 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp 280 juta dan tipe 1 bedroom (28,5 – 34,4 meter persegi) dengan harga mulai dari R 328 juta. Total akan ada 5 tower yang akan dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar, dimana 1 tower akan digunakan untuk area komersil berupa mal dan perkantoran.

“Saat ini sudah terjual lebih dari 40 persen. Sentraland Bekasi memberikan harga yang lebih terjangkau dan terletak di area perumahan elite Pesona Metropolitan,” paparnya Senin (4/9/2017).

Dengan harga yang ditawarkan tersebut, sentraland memposisikan diri sebagai apartemen untuk keluarga muda yang ingin memiliki hunian terjangkau.

“Ini paling pas untuk kantong keluarga muda yang ingin punya hunian. Kita mengklaim sebagai apartemen paling terjangkau di kota Bekasi,” ungkapnya.

Selain itu, ntuk melengkapi keunggulan sebagai apartemen murah di Bekasi yang berkualitas, Sentraland Bekasi yang hanya berjarak 15 menit dari Exit Tol Bekasi Barat dan 20 menit dari Stasiun Kereta Bekasi ini memiliki legalitas unit berupa strata title atau SHM SRS (Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun). Dan Rencananya, serah terima akan dilakukan pada Desember 2018 mendatang.

“Namun dengan harga murah yang ditawarkan, bukan berarti fasilitas yang disediakan Apartemen Sentraland Bekasi jauh dari apan yang diharapkan, justru fasilitas sangat baik yang kita berikan,” tandasnya (Dyt/gob)

 



loading...

Feeds