Yasmine Wildblood Berduka, Eh Ada Netizen Bikin Emosi

KELUARGA pasangan Abi Yapto dan Yasmine Wildblood tengah berduka. Adik sepupu Abi, yang diketahui bernama Sheliya meninggal kemarin, Sabtu (2/9).

Baik Abi dan Yasmine terlihat menyampaikan ungkapan duka melalui akun Instagram masing-masing.

“Selamat jalan ade sepupuku sayang.Semoga diterima amal dan ibadahnya,” tulis Abi dalam caption.

“Innalillahi wainnalillahi rojiun, selamat jalan Sheliya sayang, you will be missed,” tulis Yasmine dalam caption.

Namun, di tengah ramainya komentar ucapan belasungkawa, ternyata ada netizen yang sukses membuat Yasmine berang.

Netizen tersebut mengkritik gaya berpakaian Yasmine yang tampak mengenakan kaos hitam serta celana jeans robek saat berziarah.

Mendapati komentar tersebut, artis sinetron ini pun langsung ngamuk. Dirinya menjelaskan, tidak punya kesempatan mengganti bajunya lantaran sejak pagi berada di rumah sakit.

“@nurhamidah161 gw dari jam 6 pagi udh ke RS lgsg ke rumah duka terus kuburan, lo pikir gw ada waktu ganti bantu? Pinter bgt lo,” balas Yasmine seperti terlihat dalam foto capture yang diunggah akun makrumpita.

Melihat wanita kelahiran 11 Maret 1993 ini mencoba menenangkannya.

“Udah kak jangan di ambil hati omongan oRang.. @yaswildblood orang masih berduka N repot mana sempat buat ganti baju,” ucap akun pralianagicha.

“Ya allah yg kek gtu di permasalahan, orang lagi berduka. Masa allah yh nih orang2.. Sabar yah ka @yaswildblood,” sambung akun intan3571.

Sementara itu, Yasmine tampaknya tidak ingin hal ini berlarut-larut, dia pun akhirnya menonaktifkan kolom komentar pada post tersebut. (zul/ps/gob)

 



loading...

Feeds