Luis Milla Senang, Indonesia Vs Fiji Imbang

PELATIH Timnas Indonesia Luis Milla mengaku senang Indonesia vs Fiji imbang. Dalam laga di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (2/9) sore itu, kedua negara sama kuat 0-0.

Pelatih asal Spanyol itu menilai, permainan Timnas Indonesia sudah bagus. “Pertama, saya sangat senang, walaupun sedikit latihan ada hal yang bagus ditunjukkan tim,” katanya, usai laga.

Melihat permainan selama 90 menit, Milla menyebut pergerakan pemain cukup bagus. Transisi dari menyerang ke bertahan serta sebaliknya juga mumpuni. ” Attitude juga bagus, mungkin yang kurang bagus adalah gol,” ungkapnya.

Dalam laga tersebut, Indonesia setidaknya memiliki enam kesempatan untuk dijadikan gol. Namun, semuanya gagal karena kurang dalam hal finishing. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Marissa Nasution. (Foto: JPNN)

Marissa Nasution Hamil?

ARTIS Marissa Nasution heboh dikabarkan sudah hamil. Kabar ini mencuat setelah perut Marissa terlihat membuncit saat melakukan foto prewedding. Terkait …
BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …