Luis Milla Senang, Indonesia Vs Fiji Imbang

PELATIH Timnas Indonesia Luis Milla mengaku senang Indonesia vs Fiji imbang. Dalam laga di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (2/9) sore itu, kedua negara sama kuat 0-0.

Pelatih asal Spanyol itu menilai, permainan Timnas Indonesia sudah bagus. “Pertama, saya sangat senang, walaupun sedikit latihan ada hal yang bagus ditunjukkan tim,” katanya, usai laga.

Melihat permainan selama 90 menit, Milla menyebut pergerakan pemain cukup bagus. Transisi dari menyerang ke bertahan serta sebaliknya juga mumpuni. ” Attitude juga bagus, mungkin yang kurang bagus adalah gol,” ungkapnya.

Dalam laga tersebut, Indonesia setidaknya memiliki enam kesempatan untuk dijadikan gol. Namun, semuanya gagal karena kurang dalam hal finishing. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …