Jangkrik Bos! Part 2 Pecahkan Rekor, Tora Sudiro Bilang Begini…

(Ilustrasi) Pemimpin Cabang BJB Cikarang  Rudi Purwadi (bawah kiri), Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu (kedua kiri) Pimpinan Grup Komunikasi Pemasaran Bank BJB Susie M Permatasari (kedua kanan) Pimpinan Cabang BJB Bekasi Imam WP Sumadio (kanan) foto bersama dengan anggota orisinil warkop DKI Indro (tengah), dengan pemeran film Warkop Reborn Tora Sudiro (bawah kanan) dan Abimana Aryasatya (kiri)  dalam acara bank BJB widescreen di Grand Galaxy Park. Sabtu (10/9).  (Foto: Raiza)

(Ilustrasi) Pemimpin Cabang BJB Cikarang Rudi Purwadi (bawah kiri), Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu (kedua kiri) Pimpinan Grup Komunikasi Pemasaran Bank BJB Susie M Permatasari (kedua kanan) Pimpinan Cabang BJB Bekasi Imam WP Sumadio (kanan) foto bersama dengan anggota orisinil warkop DKI Indro (tengah), dengan pemeran film Warkop Reborn Tora Sudiro (bawah kanan) dan Abimana Aryasatya (kiri) dalam acara bank BJB widescreen di Grand Galaxy Park. Sabtu (10/9). (Foto: Raiza)

AKTOR Tora Sudiro terkejut film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mendapat sambutan sangat luar biasa. Dalam sehari penayangan (mulai 31 Agustus 2017), film produksi Falcon Pictures itu sukses meraih 300 ribu penonton.

Jumlah tersebut menjadi rekor baru dalam sejarah industri film Indonesia. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 menjadi film pertama yang mencapai 300 ribu penonton hanya dalam sehari.

Angka itu sekaligus mematahkan rekor film edisi pertama yang tahun lalu menorehkan 270 ribu di hari pertama. “Speechless. Semoga nular ke film-film lainya,” kata Tora Sudiro kepada JawaPos.com (Induk Gobekasi) lewat WhatsApp, Jumat (1/9/2017).

Pemeran Indro itu menilai keberhasilan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 karena berbagai alasan. Salah satunya dengan materi film yang dinilai lebih bagus dibanding edisi pertama. Baik sisi komedi maupun petualangannya.

Ditambah lagi dengan promo dari kru dan pemain yang maksimal. “Yang ini materinya bagus dan promo yang luar biasa pastinya. Kaga ada prediksi kami mah, yang penting promosi semaksimal mungkin,” jelas Tora Sudiro.

Sejumlah kegiatan promosi memang telah dilakukan Falcon Pictures selaku rumah produksi jelang penayangan. Tiga pekan terakhir, para pemain Warkop DKI Reborn yakni, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudirodisibukkan berbagai aktivitas.

Selain wawancara, mereka melakukan aksi membagikan kopi di CFD, memasak tahu bulat, lomba 17an, hingga kerja bakti bersama pasukan orange. Wajah ketiga pemain Warkop DKI Reborntersebut juga dibuat di sejumlah tempat sebagai bahan promosi.

Mulai dari bus hingga gedung Veteran di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Wajah Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro juga terpampang di badan sebuah pesawat terbang.

Menariknya, pesawat tersebut digunakan pemain dan kru untuk datang ke 5 kota besar di Indonesia. Lima kota tersebut yakni Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, serta Yogyakarta.

Mereka sukses datang kelima tujuan dalam sehari, yakni pada 28 Agustus 2017 kemaren dan mendapat rekor MURI. Angka penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 dipastikan bakal bertambah. Sebab film komedi itu terus beredar di bioskop tanah air. (ded/JPC/gob)



loading...

Feeds

Marissa Nasution. (Foto: JPNN)

Marissa Nasution Hamil?

ARTIS Marissa Nasution heboh dikabarkan sudah hamil. Kabar ini mencuat setelah perut Marissa terlihat membuncit saat melakukan foto prewedding. Terkait …
BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …