Imbang 0-0 Lawan Fiji, Peringkat Indonesia Bisa Melorot

TIMNAS Indonesia gagal meraih kemenangan saat menjalani laga uji coba internasional melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi. Skor akhir 0-0 menutup laga yang digelar Sabtu (2/9/2017) sore.

Hasil ini tidak menguntungkan untuk skuat Garuda karena mereka dipastikan kehilangan poin kembali. Ranking 175 dunia yang saat ini diduduki oleh Indonesia, dipastikan akan tergerus karena secara peringkat, Fiji masih ada di bawah Indonesia dengan rangking 181 dunia.

Selain itu, laga yang masuk dalam FIFA Matchday ini, dimainkan di kandang Indonesia. Skor 0-0 ini tidak akan menguntungkan Indonesia, sebaliknya Fiji akan mendapatkan poin positif.
Pasukan asuhan Luis Milla sejatinya memiliki banyak peluang mencetak gol. Di babak pertama, terhitung ada tiga peluang matang, yang seharusnya bisa menjadi gol, andai kiper Fiji Simoni Moci tak tampil baik.

Demikian juga di babak kedua, ada dua peluang emas yang dihasilkan oleh Andik Vermansah dan Gede Sukadana. Namun lagi-lagi masih mentah.

Fiji yang lebih banyak bermain bertahan, sempat mengancam melalui Roy Krisna. Beruntung, pemain lincah itu gagal mengarahkan bola ke gawang, meski sudah berdiri bebas di kotak penalti Indonesia. Sampai laga usai, skor 0-0 tak berubah. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …