Kapten Timnas Fiji Mengaku Ingin Banyak Belajar dari Indonesia

foto: whellingtonphoenix.com

foto: whellingtonphoenix.com

KAPTEN tim nasional Fiji Roy Krisna, mengaku ingin banyak belajar dari laga persahabatan antara tim nasional Indonesia dan tim nasional Fiji.

Hal ini ia katakan dalam sesi konferensi pers di Hotel Aston Imperial, Bekasi Selatan, Jumat (1/9/2017) menjelang laga persahaban yang berlangsung, Sabtu (2/9/2017) besok.

“Setelah menonton video pertandingan tim nasional Indonesia, saya tahu tim nasional Indonesia adalah tim yang kuat, cepat, dan kita ingin belajar. Ini cari kita untuk belajar,” kata Roy.

Dia mengakui, olahraga sepakbola di Fiji bukan menjadi olahraga populer yang digemari oleh masyarakat disana.

Kendati demikian, Roy bersama tim nasional Fiji ingin mendongkrak rasa cinta masyarakat Fiji selain rasa cinta pada olahraga rugby.

“Rugby memang olahraga populer di Fiji. Sejak masih kecil anak-anak sudah bermain rugby, dan setelah dewasa mereka akan memilih olahraga yang mereka gemari sendiri. Saya harap 4 atau 5 tahun kedepan sepakbola di Fiji menjadi lebih populer,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …