Cristiano Ronaldo Warnai Pesta Gol Portugal

Satu dari Hat Trick Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

Satu dari Hat Trick Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

KAPTEN Portugal yang sedang melakoni larangan tampil di lima laga bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam laga Portugal vs Kepulauan Faroe, di Oporto, Jumat (1/9/2017) dini hari WIB.

Ronaldo membukukan hat-trick dalam kemenangan 5-1 untuk tuan rumah. Trigol kali ini merupakan yang ke-5 dibukukan Ronaldo untuk Portugal. Sebelumnya, gawang Irlandia Utara, Armenia, Swedia dan Andorra juga menjadi korban hat-trick Ronaldo.

Dalam tujuh pertandingan Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B ini, Ronaldo telah mencetak 14 gol, untuk melengkapi 78 gol dalam 144 penampilannya bersama timnas.

Di klasemen sementara, Portugal masih tertinggal tiga poin dari Swiss yang memimpin di puncak. Dari tujuh laga, Swiss mengoleksi 21 poin, sementara Portugal 18.

Tiket lolos otomatis ke Rusia 2018 hanya diberikan untuk juara grup. Sementara runner up akan melakoni playoff dengan peringkat dua lainnya. (adk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …