Asus Store Resmi Hadir di Bekasi

Asus Store Indonesia. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Asus Store Indonesia. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

ASUS Indonesia kini hadir di Bekasi untuk pertama kalinya guna melayani penjualan perangkat smartphone Asus secara Ekslusif. Toko yang berlokasi di Pusat Perbelanjaan elektronik di Bekasi Cyber Park (BCP) ini merupakan toko ekslusif ketiga yang dimiliki Asus.

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu mengatakan, Bekasi telah menjadi kota satelit yang berkembang dengan sangat pesat dan cepat untuk menopang ibu kota jakarta, kusu untuk wilayah Bekasi pihaknya memiliki concern kusus.

“Bekasi menjadi prioritas awal Asus untuk membuka toko penjualan oerangkat smartphone Asus secara ekslusif setelah jakarta, dan kedepan barulah kami akan melakukan eskpansi untuk kota-kota lainya di seluruh Indonesia,” paparnya Jumat (1/9/2017).

Ia menuturkan kehadiran Asus Exclusive Store ini menjadi memontum keseriusan Asus ubtyk mrlakukan penetresian di Industri perangkat mobile kususnya smartphone, dan nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store Asus yang secara resmi menjual berbagai pirantu gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone Asus Zenfone.

Di tempat yang sama Store Net Asus Bekasi Sofiana mengatakan di Grand Opening kali ini pihaknya memeberikan promo-promi menarik bagi pembeli HP Asus dan Aksesoris di Gerainya. Bukan hanya itu kemudahan-kemudahan lain juga diberikan oleh Gerai Asus di BCP tersebut antara lain adalah kemudahan cicilan 0% untuk semua kartu kredit kecuali Bank Mega.

“Jadi kami punya promo untuk yang membeli HP untuk semua tipe akan diberikan  free USB 16 GB dan lampu loly flas, sedangkan untuk pembelian aksesoris akan kami berikan memory 16 giga dan tongsis dengan minimal pembelian seharga 100 sampai 150 ribu,” tandasnya (Dyt/gob)

 



loading...

Feeds

IMG_20170918_082345

Anggota Kodim 0509 Dites Urine

DANDIM 0509 Kabupaten Bekasi berharap anggotanya tidak terlibat dalam narkoba, baik sebagai pemakai apalagi pengedar. Hal itu diungkapkannya saat tes …