Ternyata, Wanita Cantik yang Menangis Saat Indonesia Kalah Adalah…

Fira Erawan belakangan jadi buah bibir usai menangis lantaran timnas takluk di semifinal. (The Picta)

Fira Erawan belakangan jadi buah bibir usai menangis lantaran timnas takluk di semifinal. (The Picta)

MANAJER timnas U-22 Indonesia, Endri Erawan, buka suara terkait sang buah hati yang acantik itu tengah jadi viral. Zhafira Zahradia Erawan jadi viral di media sosial saat dukung Indonesia.

Fira, sapaan akrabnya, jadi buah bibir oleh netizen Indonesia. Selain karena wajahnya yang ayu, dia juga punya nasionalisme yang tinggi.

Hal itu terlihat saat dia menangis tersendu-sendu kala Garuda Muda ditaklukkan Malaysia di semifinal. Banyak yang mempertanyakan sosok gadis itu, tapi ternyata merupakan buah hati Endri Erawan.

Fira Erawan yang menangis usai Garuda Muda takluk di semifinal.

“Kalau saya itu tak bisa komentar, tanya anak saya saja langsung. Namun memang anak saya itu sangat suka sepak bola. Euforianya selalu terbawa,” ujar Endri sambil tertawa dengan para pewarta.

Sebagai sang ayah, jelas Endri langsung menenangkan anaknya tersebut. Dia mengaku Fira cuma terbawa emosi sesaat.

“Setelah tenang, dia ade lagi, dia kebawa emosi saja kala itu. Dia ingin timnya menang terus, tapi kan enggak bisa begitu,” cerita dia.

Endri juga buka suara soal anaknya yang bisa saja digoda oleh para penggawa Indonesia. “Hahaha saya enggak tahu deh (digodain atau tidaknya). Tapi sekolah dahulu lah,” sambung CEO Mitra Kukar itu.

“Anak saya masih sekolah. Nanti saja soal goda menggodanya kalau sudah lulus. Sekolahnya di Jakarta, saya tak bisa sebut namanya,” tandas dia.

(ies/JPC/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …