Rumah Korban Sodomi Didatangi Orang Tak Dikenal

Ilustrasi

Ilustrasi

RUMAH salah satu korban sodomi di Kampung Ciketing, Kecamatan Mustikajaya, didatangi orang misterius. Kejadian tersebut terjadi Selasa, (29/8/2017) sekira pukul 01.00 WIB, dini hari.

Informasi yang dihimpun GoBekasi, rumah korban sodomi sempat di datangi salah satu mobil mencurigakan jenis Kijang Kapsul bewarna campagne dengan nomor polisi B-1026-FZZ.

Mobil itu berhenti tepat di depan kediaman salah satu korban sodomi. Orang misterius itu lalu membuka kaca dan memotret setiap sudut rumah korban.

Baca juga: Polisi Lepas Pelaku yang Sodomi 3 Bocah di Mustikajaya

Kuasa hukum korban, Griyo Mandraguna, membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan jika saat ini keluarga khawatir atas kedatangan orabg misterius itu.

“Iya dua hari lalu ada yang mengambil foto rumah korban,  saat dihampiri warga, mobil tersebut langsung pergi meninggalkan rumah korban,” kata Griyo, Kamis (31/8/2017).

Griyo mengaku kalau saat ini, keluarga dan warga setempat belum mengetahui secara pasti orang misterius itu.

“Motifnya pun kita belum ketahui. Saat ini keluarga hanya cemas saja,” tandas dia.

Sebelumnya: Alamak! Mahasiswa Sodomi 3 Bocah di Mustikajaya
Diberitakan sebelumnya, tiga bocah laki-laki menjadi korban pelecehan seksual (disodomi) oleh seorang mahasiswa di wilayah Kampung Ciketing Rawamulya, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, belum lama ini.

Mereka berinisial G (4), A (5) dan R (10). Sedangkan pelakunya berinsial V (20) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Kasus ini masih terus berjalan setelah keluarga korban melaporkan kejadian memalukan itu di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota. (kub/gob)



loading...

Feeds