RT/RW Diminta Perketat Pengamanan Lingkungan di Mustikajaya

Warga saat melintasi jalan Irigasi RT 02 RW 017 Kelurahan Jakasetia. Lingkungan tersebut selalu tergenang air, karena drainasenya tidak berfungsi.

Warga saat melintasi jalan Irigasi RT 02 RW 017 Kelurahan Jakasetia. Lingkungan tersebut selalu tergenang air, karena drainasenya tidak berfungsi.

LURAH Mustikajaya, Maka Nachrawi, meminta agar Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayahnya dapat memperketat pengamanan. Ini menyusul adanya teror orang mosterius terhadap salah satu korban sodomi, Kamis (31/8/2017) dini hari.

“Ya, benar tadi malam saya mendapatkan kabar ada orang misterius mendatangi salah satu rumah korban pencabulan, tapi sudah saya musyawarahkan bersama warga,” kata Maka, Kamis (31/8/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Ia memastikan, pengamanan siskamling diwilayahnya bakal diperketat. Untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal di Kelurahan Mustikajaya.

“RT dan RW semuanya sudah saya koordinasikan untuk memperkuat siskamling. Saya selalu monitor kepada setiap RT/RW, namun bila menemukan tindakan kriminal, warga jangan main hakim sendiri,” tandas Maka. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …