Dirut PDAM Tirta Patriot Meninggal Dunia

DIREKTUR Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Tubagus Hendi (TB) Hendi Irawan menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (31/8/2017).

Ia meninggal saat hendak di bawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat pada pukul 15.00 WIB setelah sebelumnya terkena serangan jantung saat berada di Kantor PDAM Tirta Patriot yang beralamatkan di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara.

Saat berita ini ditulis, jenazah almarhum berada di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Adapun alamat rumah duka terletak di Jalan Pelangi III No.92 E, RT 002, 006, Jaka Mulya, Bekasi Selatan.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada Jumat, 1 September 2017 di pemakaman keluarga di daerah Karawang, Jawa Barat.

TB Hendi meninggalkan satu istri bernama Ive Silvia Prasinta dan dua orang anak, Falih dan Anya.

“Kami atas nama keluarga PDAM Tirta Patriot mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Tentu kami merasa kehilangan dengan kepergian pimpinan dan sahabat kita,” kata Kasubag Humas PDAM Tirta Patriot, Uci Indrawijaya, Kamis (31/8/2017).

Di Kota Bekasi, TB Hendi bukanlah sosok yang asing. Sebelum masuk menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Patriot, TB sempat menjabat sebagai komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi. Baik sebagai anggota biasa hingga menjadi Ketua KPUD Kota Bekasi.

Sebelum masuk sebagai komisioner KPUD Kota Bekasi, Hendi pernah menjabat sebagai menejer di Hotel Horison Bekasi.

Sebagai pimpinan baik di KPUD Kota Bekasi maupun PDAM Tirta Patriot, almarhum merupakan sosok yang pekerja keras dan menjunjung tinggi profesionalisme dan disiplin.

“Profesional sekali dan sangat disiplin. Tapi di balik itu semua, Pak Hendi orang yang baik dan sangat ramah serta perhatian kepada anak buahnya,” pungkasnya.

Ketua KPUD Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi sebagai teman dekat almarhum mengaku merasa sangat kehilangan sosok sahabatnya itu.

Menurutnya, Hendi merupakan orang yang gigih dalam urusan pekerjaan, bahkan ketika sedang dalam kondisi sakitpun Hendi tetap masih mementingkan pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya.

“Saya hampir kehabisan kata-kata untuk mengenang segala kebaikan yang ada dalam diri almarhum. Yang jelas sebagai seorang sahabat saya merasa sangat kehilangan sekali. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan keluarga yang ditinggalkan tabah,” tandas Ucu. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …