Label Gang Cabul di Bekasi Sudah Tidak Ada di Google Maps, Pas Dicari Eh Masih…

Jalan Me**k Asin di aplikasi Google Maps. (Foto: screenshot)

Jalan Me**k Asin di aplikasi Google Maps. (Foto: screenshot)

SETELAH dihebohkan dengan perubahan nama ruas Jalan Dewi Sartika menjadi Jalan Dewi Persik. Kali ini publik Bekasi kembali dikagetkan gang yang dinamai alat kelamin wanita dalam ragam kasar, yakni Gang Me**k Asin.

Berdasarkan pencarian melalui laman web maps.google.com, ketika gobekasi.co.id mencoba mengetik Gang Me**k Asin, Rabu (30/8/2017) pukul 14.01, pencarian langsung menuju ke lokasi semula, namun gang tidak dilabeli nama seperti pada gang lainnya.

Pada panel kiri, terdapat gambar gang yang dimaksud. Google menuliskan gang tersebut berada pada wilayah administrasi Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Di sisi Jalan Perjuangan.

Google Maps Kembali Bikin Heboh, Nama Gang di Kota Bekasi Berubah Jadi Nama Kelamin Perempuan

Nama Jalan yang telah ditambahkan menjadi nama Kelamin Perempuan, Selasa (29/8/2017). Foto: Screen Shot Google Maps/Gobekasi

Entah siapa oknum yang iseng tersebut, yang jelas hal itu cukup membuat pihak Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandia (Diskominfostandi) segera merespon.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Titi Masyrifahati, mengaku sudah menelusuri gang yang di maksud.

“Iya sudah kesanah, tapi tidak ada nama gang disanah,” kata Titi, Selasa (29/8/2017) kepada GoBekasi.co.id

Karen itu, Titu menduga kuat jika perbuatan ini murni dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Ini tidak ada yang dirubah, hanya di tambahi nama. Karena disanah tidak ada nama gang nya,” ujarnya.

Titi mengaku, Diskominfotasandi secepatnya kembali akan menyurati pihak Google Indonesia untuk menghapus nama gang yang tidak senonoh itu. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …