Mentang-mentang Sepi, Stadion Mini Mustikajaya Jadi Tempat Beginian…

Stadion Mini Mustikajaya. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Stadion Mini Mustikajaya. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

SELAIN tidak terawat, Stadion Mini di Mustikajaya juga dimanfaatkan berpacaran oleh pelajar. Parahnya, pemandangan itu terlihat pada siang bolong.

Pantauan GoBekasi, pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Mengah Atas (SMA) nampak sedang asik berpacaran di bawah pohon rindang, Selasa (29/8/2017).

Mereka nampak mesra berpegangan tangan di situasi yang cukup sepi. Tentu, ini menjadi pekerjaan rumah bagi pejabat setempat.

“Ya, memang mas, sering dijadiin tempat pacaran anak muda, tapi juga masih difungsikan sebagai sarana olahraga kalau sore,” kata Anto, warga setempat kepada GoBekasi.co.id.

Meski demikian, masyarakat setempat tidak terlalu terganggu dengan dijadikannya fasilitas umum itu sebagai tempat pacaran anak muda.

“Asalkan tidak dijadikan tempak maksiat, seperti minum-minuman keras. Pacaran sewajarnya ya tidak apa-apa, jangan lebih!,” tegas dia.

Bila mendapatkan perbuatan negatif. Tentu, warga setempat akan memberikan langkah dengan melakukan penggerebekan kepada orang-orang yang mehyalahfungsikan sarana olahra itu.

“Kalau macem-macem, nanti kita bilang pak RT atau pak RW bupaya bisa ditindaklanjtluti, juga untuk membuat yang bersangkutan kapok,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …