Mentang-mentang Sepi, Stadion Mini Mustikajaya Jadi Tempat Beginian…

Stadion Mini Mustikajaya. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Stadion Mini Mustikajaya. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

SELAIN tidak terawat, Stadion Mini di Mustikajaya juga dimanfaatkan berpacaran oleh pelajar. Parahnya, pemandangan itu terlihat pada siang bolong.

Pantauan GoBekasi, pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Mengah Atas (SMA) nampak sedang asik berpacaran di bawah pohon rindang, Selasa (29/8/2017).

Mereka nampak mesra berpegangan tangan di situasi yang cukup sepi. Tentu, ini menjadi pekerjaan rumah bagi pejabat setempat.

“Ya, memang mas, sering dijadiin tempat pacaran anak muda, tapi juga masih difungsikan sebagai sarana olahraga kalau sore,” kata Anto, warga setempat kepada GoBekasi.co.id.

Meski demikian, masyarakat setempat tidak terlalu terganggu dengan dijadikannya fasilitas umum itu sebagai tempat pacaran anak muda.

“Asalkan tidak dijadikan tempak maksiat, seperti minum-minuman keras. Pacaran sewajarnya ya tidak apa-apa, jangan lebih!,” tegas dia.

Bila mendapatkan perbuatan negatif. Tentu, warga setempat akan memberikan langkah dengan melakukan penggerebekan kepada orang-orang yang mehyalahfungsikan sarana olahra itu.

“Kalau macem-macem, nanti kita bilang pak RT atau pak RW bupaya bisa ditindaklanjtluti, juga untuk membuat yang bersangkutan kapok,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Menteri Sosial

Menteri Sosial Kecam Nikahsirri.comm

MENTERI Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam keberadaan situs website nikahsirri.com. Khofifah menganggap situs nikahsirri.com berpotensi menjadi praktik pelacuran terselubung dengan modus agama. “Nikah siri …
Ilustrasi. (Foto: http://blog.oxforddictionaries.com)

Format Piala AFF 2018 Berubah

FORMAT Piala AFF 2018 mendatang dipastikan berubah. Dalam pertemuan anggota federasi sepak bola Asia Tenggara, Sabtu (23/9) di Bali, turnamen dipastikan berjalan …
Anak-anak Bikin Pizza

Anak-anak Diajak Belajar Bikin Pizza

DOMINO’S Pizza mengajak anak-anak belajar membuat dan menyajikan pizza dalam rangkaian program Domino’s Store Tour, Minggu (24/9/2017). “Program Domino’s Store …
Demokrat Belum Tentu Merapat Ke Petahana

Demokrat Belum Tentu Merapat ke Petahana

PARTAI Demokrat Kota Bekasi hingga kini masih belum membuat keputusan terkait koalisi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Adanya kabar …
Ada Perbedaan, LKPJ Bupati Bekasi Palsu?

Ada Perbedaan, LKPJ Bupati Bekasi Palsu?

ADANYA perbedaan antara Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang dilaporkan setiap tahun dengan LKPJ Akhir …