Eko Beberkan Alasan Caisar Balik Joget

Caisar. (Foto: JPNN)

Caisar. (Foto: JPNN)

ALASAN kembalinya Caisar untuk berjoget di stasiun televisi masih menjadi tanda tanya. Namun semua akhirnya terungkap saat curahan hatinya disampaikan oleh Eko Patrio selaku pimpinan Ekomando Production.

Menurutnya, Caisar kembali ke panggung hiburan atas kemauan sendiri. Sehingga tidak ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun.

“Dia yang pertama kali memohon, meminta kepada tim Ekomando dan pihak broadcast untuk bisa mengisi (acara),” kata Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2017).

Atas pertemuan tersebut, Eko pun tergerak untuk membantu Caisar. Apalagi selama ini dia sudah kenal dekat dengan pemilik nama Caisar Putra Aditya itu.

“Caisar lagi sangat membutuhkan karena bisnis dia juga agak drop,” jelasnya.

Eko menambahkan, kondisi Caisar saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Meskipun rumah tangganya bermasalah, dia tidak menyesal dengan keputusannya itu.

“Jadi dia sekarang happy. Gimana enggak senang sekarang dia sudah rapi, sudah mau ngurus diri, sudah langsingan, wangi dan keren,” imbuhnya.

(ded/JPC/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …