Duet Herkos-Bambang Sunaryo Mencuat

Balon Wali Kota dari PKS Heri Koswara (kiri), tokoh agama Bekasi Utara, Ustad Ismail Marzuki (tengah) Balon Wali Kota dari Partai Gerindra, Bambang Sunaryo (kanan). Foto: Istimewa/Gobekasi

Balon Wali Kota dari PKS Heri Koswara (kiri), tokoh agama Bekasi Utara, Ustad Ismail Marzuki (tengah) Balon Wali Kota dari Partai Gerindra, Bambang Sunaryo (kanan). Foto: Istimewa/Gobekasi

BAKAL calon Wali Kota Bekasi, Bambang Sunaryo optimis jika Partai Gerindra akan mempertimbangkan dirinya sebagai salah satu nominasi bakal calon yang akan diusung di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Bambang mengaku, telah melakukan komunikasi yang intens ditingkat DPD maupun di DPP Gerindra dan sudah masuk nominasi sebagai balon yang akan diusulkan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

“Saya sangat optimis bahwa Gerindra ini akan mempertimbangkan calon dari sisi track record. Dan saya harap bisa eksekusi di level DPP sebagai calon untuk diusung di Pilkada mendatang,” kata Bambang, Selasa (29/8/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Menurutnya, Partai Gerindra tentu mencari figur yang mempunyai integritasnya tinggi, loyalitas, bertanggungjawab, komitmen dan dianggap sebagai orang yang tidak mempunyai masa lalu.

“Gerindra ini akan menyonsong masa depan tentu juga akan menyongsong era baru. dan yang pasti Gerindra membutuhkan kekuatan di masa depan,” ujarnya.

Lanjut Bambang, ia optimis dapat lolos dari tiga syarat Partai Gerindra seprti yang di gadang oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Mulyadi. Yakni, Fit and Proper Tes, mencakup popularitas dan elektabilitas tinggi serta membangun koalisi antar partai politik di Kota Bekasi.

Saat ini juga, ia mengungkapkan tengah rutin berkomunikasi dengan sejumlah kader PKS yang merupakan rekan koalisi. Terutama dengan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara yang juga merupakan balon Wali Kota Bekasi.

“Saya dengan Pak Heri Koeswara rutin komunikasi. Dan saling mendukung, begitu juga dengan kader PKS lainya,” tuturnya.

Dirinya mengungkapkan koalisi PKS dan Gerindra dipastikan komit berkoalisi. Tinggal bagaimana menentukan pengagungan pasangan calon (Paslon).

“Heri Koswara berpasangan Bambang kayanya. Saya yakin jika kami berpasangan dapat membawa suasana baru untuk Kota Bekasi lebih baik kedepan,” kata Bambang.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koeswara tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa saja terjadi.

“Untuk pengusungan paslon belum. Baru koalisi, hanya saja segala kemungkinan bisa saja terjadi. Saya dengan pak Bambang juga sudah kenal baik,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …