Taylor Swift Pecahkan Rekor YouTube

Album baru Taylor Swift. (Foto: Herald Sun)

Album baru Taylor Swift. (Foto: Herald Sun)

TAYLOR SWIFT sedang merayakan sebuah momen besar akhir pekan ini. Bintang pop berusia 27 tahun ini memecahkan rekor video lirik yang paling banyak ditonton di YouTube.

Hal itu diperoleh berkat klip stop-motion yang diproduksi bersama Joseph Kahn, untuk single terbarunya Look What You Made Me Do.

Dirilis pada Jumat, 25 Agustus 2017 lalu, video lirik itu mengumpulkan lebih dari 19 juta penayangan dalam waktu 24 jam. Hingga saat ini video Look What You Made Me Do sudah meraup 31 juta viewer.

Lewat videonya, Taylor Swift sukses mengalahkan Coldplay yang sebelumnya memegang rekor dengan 9 juta pemutaran dalam 24 jam, berkat lagu Something Just Like This yang berkolaborasi dengan The Chainsmokers.

Dilansir laman Aceshowbiz, Minggu (27/9/2017), untuk video musik yang disutradarai oleh Joseph Kahn itu akan ditayangkan perdana di MTV Video Music Awards hari ini.

Look What You Made Me Do adalah single resmi pertama dari album studio baru Taylor Swift berjudul Reputation.

Sebuah album yang merupakan yang terbaru sejak dia merilis 1989 pada 2014 lalu. Reputation akan resmi diluncurkan pada 10 November 2017 mendatang.

Berkat kesuksesan single Look What You Made Me Do, Taylor Swift juga diproyeksikan akan melakukan debut penjualan yang sangat besar.

Meskipun ada banyak ulasan, single baru itu telah diunduh hampir 200.000 kali dalam 24 jam pertama, dan diperkirakan mencapai 550.000 dalam penjualan untuk minggu pertama pertama. (ded/JPC)



loading...

Feeds

Menteri Sosial

Menteri Sosial Kecam Nikahsirri.comm

MENTERI Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam keberadaan situs website nikahsirri.com. Khofifah menganggap situs nikahsirri.com berpotensi menjadi praktik pelacuran terselubung dengan modus agama. “Nikah siri …
Ilustrasi. (Foto: http://blog.oxforddictionaries.com)

Format Piala AFF 2018 Berubah

FORMAT Piala AFF 2018 mendatang dipastikan berubah. Dalam pertemuan anggota federasi sepak bola Asia Tenggara, Sabtu (23/9) di Bali, turnamen dipastikan berjalan …
Anak-anak Bikin Pizza

Anak-anak Diajak Belajar Bikin Pizza

DOMINO’S Pizza mengajak anak-anak belajar membuat dan menyajikan pizza dalam rangkaian program Domino’s Store Tour, Minggu (24/9/2017). “Program Domino’s Store …
Demokrat Belum Tentu Merapat Ke Petahana

Demokrat Belum Tentu Merapat ke Petahana

PARTAI Demokrat Kota Bekasi hingga kini masih belum membuat keputusan terkait koalisi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Adanya kabar …
Ada Perbedaan, LKPJ Bupati Bekasi Palsu?

Ada Perbedaan, LKPJ Bupati Bekasi Palsu?

ADANYA perbedaan antara Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang dilaporkan setiap tahun dengan LKPJ Akhir …