Jangka 3 Bulan Kedepan, Apartemen Gangnam District Bekasi Diyakini Sold Out

Managemen Apartemen Gangnam District Bekasi. Foto: Istimewa/Gobekasi

Managemen Apartemen Gangnam District Bekasi. Foto: Istimewa/Gobekasi

PRESIDEN Direktur Gangnam District Bekasi, Irwanto Oentung, meyakini jika megaproyek superblok milik PT.Pollux Properties yang dibangun di kawasan Rawalumbu akan cepat habis terjual alias sould out.

Pasalnya Gangnam District akan membangun lima tower apartemen di Rawalumbu. Pada fase pertama pembangunan akan dibangun tower A dan tower B. Kedua tower yang bakal mulai dibangun pada Minggu depan itu, kata Irwan, sudah terjual habis, utamanya untuk tower B.

“Di tower A kita sould out, sudah hampir habis. Jumlah tower A dan B itu kira-kira 1.600 unit, sould out mungkin masuk yang tercepat dan estimasi saya mudah-mudahan dalam dua bulan atau tiga bulan, seluruh unit sudah sold out karena lokasi bagus terus harga murah,” ungkapnya Senin (28/8/2017).

Dirinya mengatakan, para peminat harus segera melakukan pembelian. Sebab, apartemen yang disediakan sangat terbatas.

Menurutnya, Optimisme ini tak lepas karena lokasi pembangunan Gangnam District Bekasi yang sangat strategis. Lokasi Gangnam Distrik ini sangat bagus, sudah ada Rumah Sakit Elizabeth, sudah ada sekolah, SPBU dan kampus Trisakti

“Selain lokasinya yang strategis, harga yang ditawarkan juga cukup murah. Menurut saya, untuk saat ini sangat jarang ada apartemen seharga Rp 300 jutaan di lokasi yang strategis,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds