Bappeda Dukung Penuh Kegiatan Anak Muda

Kegiatan lari C-Gen BeneRun, Sabtu (26/8/2017). (Foto: Ist)

Kegiatan lari C-Gen BeneRun, Sabtu (26/8/2017). (Foto: Ist)

BAPPEDAdan Diskominfo Kota Bekasi mengapresiasi kegiatan yang melibatkan anak muda. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Bappeda Kota Bekasi, Koswara kepada awak media. Pasalnya kegiatan yang di-support penuh oleh Pemerintah Kota Bekasi ini bisa menarik para anak muda.

“Terlihat antusiasnya cukup signifikan dengan jumlah pendaftar yang ikut kegiatan BeneRun di Bunderan Harapan Indah Bekasi,” paparnya Minggu (27/8/2017).

Bukan hanya itu Bappeda dan Diskominfo Kota Bekasi juga berinisiatif untuk memberikan pelajaran bukan hanya dari sekolah melainkan dari komunitas-komunitas yang mampu membawa gerakan anak muda yang aktif, inovatif dan kreatif.

Menurutnya, Sejauh ini peran Pemerintah bagi anak muda hanya membuka lapangan-lapangan jalan menuju kesuksesan bagi anak muda, namun yang menentukan arah dan hasilnya adalah anak muda itu sendiri.

“Maka dari itu kami sangat mensuport penting terhadap perkembangan anak-anak muda di Kota Bekasi, memberikan wadah-wadah bagi yang ingin maju dan sukses, karena kalau bukan mereka siapa lagi yang akan membangun negeri ini,” harapnya. (dyt/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …