Atasi Kekeringan, PDAM Fokus Salurkan Air ke Cikarang Selatan dan Cibarusah

Ilustrasi. Foto: Ivan Pramana Putra/GoBekasi

Ilustrasi. Foto: Ivan Pramana Putra/GoBekasi

KEPALA Sub Bagian Humas PDAM Tirta Bhagasasi Ahmad Fauzi mengatakan PDAM Tirta Bhagasasi sudah melakukan MoU dengan BPBD Kabupaten Bekasi untuk membantu pendistribusian air bersih ke wilayah Kabupaten Bekasi yang mengalami kekeringan. Tidak terkecuali menyediakan call center di 089652578848.

Fauzi mengkalaim, kalau PDAM TB bersama BPBD Kabupaten Bekasi sudah melakukan pendistribusian air bersih lebih dari 52 ribu liter ke wilayah yang terdampak kekeringan dan itu sudah dilakukan empat hari belakangan ini sesuai dengan permintaan warga.

Kata Fauzi kalau PDAM TB juga sedang fokus untuk wilayah Cikarang Selatan hingga Cibarusah dan di akhir tahun 2017 bisa menimalisir wilayah-wilayah yang kritis air.

“Saat ini kita sedang memasang pipa jaringan utama saat ini baru sampai di Villa Mutiara Cikarang Selatan. Sudah ada reservoir yang beroperasi 20 ribu meter kubik dan juga sudah disiapkan genset tinggal jaringan pipanya, yah akhir tahun ini lah bisa dilaksanakan,” tegasnya.

(dho/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …