Atasi Kekeringan, PDAM Fokus Salurkan Air ke Cikarang Selatan dan Cibarusah

Ilustrasi. Foto: Ivan Pramana Putra/GoBekasi

Ilustrasi. Foto: Ivan Pramana Putra/GoBekasi

KEPALA Sub Bagian Humas PDAM Tirta Bhagasasi Ahmad Fauzi mengatakan PDAM Tirta Bhagasasi sudah melakukan MoU dengan BPBD Kabupaten Bekasi untuk membantu pendistribusian air bersih ke wilayah Kabupaten Bekasi yang mengalami kekeringan. Tidak terkecuali menyediakan call center di 089652578848.

Fauzi mengkalaim, kalau PDAM TB bersama BPBD Kabupaten Bekasi sudah melakukan pendistribusian air bersih lebih dari 52 ribu liter ke wilayah yang terdampak kekeringan dan itu sudah dilakukan empat hari belakangan ini sesuai dengan permintaan warga.

Kata Fauzi kalau PDAM TB juga sedang fokus untuk wilayah Cikarang Selatan hingga Cibarusah dan di akhir tahun 2017 bisa menimalisir wilayah-wilayah yang kritis air.

“Saat ini kita sedang memasang pipa jaringan utama saat ini baru sampai di Villa Mutiara Cikarang Selatan. Sudah ada reservoir yang beroperasi 20 ribu meter kubik dan juga sudah disiapkan genset tinggal jaringan pipanya, yah akhir tahun ini lah bisa dilaksanakan,” tegasnya.

(dho/pj/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …