Apartemen Metropolitan Park Pertama Usung Konsep WOHO di Bekasi

Apartemen Metropolitan Park. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Apartemen Metropolitan Park. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

METROPOLITAN Park Apartemen mengusung program work office home office (WOHO) di tengah persaingan properti di Kota Bekasi.

“Dengan hadirnya konsep ini diharapkan mampu menjawab keinginan para pembisnis muda untuk menjadikan kantor sebagai hunian, dan hunian sebagai kantor,” kata Marketing Manager Wahyu Bintoro, Senin (28/7/2017).

Dengan harga mulai dari Rp500 jutaan, Metropolitan Park Apartment juga berikan kemudahan dengan bisa mencicil DP hingga 24 kali dan Rp4,7 juta cicilan per bulan selama dua tahun.

WOHO Metropolitan Park Apartement memiliki fasilitas antara lain adalah mempunya akses internet yang sangat cepat,akses masuk 24 jam, CCTV keamanan, Food And Beverage (FNB), Supermarket dan meskipun punya kantor tapi tidak ketergantungan dengan jam kerja.

“Jadi Apartemen Metropolitan Park merupakan hunian tematik pertama di kawasan Bekasi Utara yang memberikan suatu pengalaman baru dan akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ucapnya.

Dirinya memaparkan, Pengalaman baru dimulai saat memasuki lobi utama tower apartemen, penghuni akan merasakan nuansa yang bertema nuansa kota metropolitan dunia sesuai dengan nama towernya serta fasilitas kolam renangnya juga bertematik.

Selain itu fasilitas yang akan disediakan di apartemen Metropolitan Park antara lain leisure pool with jacuzzi, beach pool, infinity pool, lagoon pool, reflexiology pool dan water slide. Selain itu, ditambah juga fasilitas sky garden seperti gazebo, cabana, children playground, jogging track, gymnastic garden & yoga deck, plaza, shower area, pool deck, sitting area, dan water features  yang akan mewarnai hidup bagi penghuni setiap harinya.

“Jadi dengan hadirnya Work Office Home Office yang merupakan satu-satunya di Kota Bekasi ini dapat menjawab kebutuhan para pembisnis,” tandasnya (Dyt/gob).

 



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …