Wanita Cantik Menangis di Tengah Laga Indonesia Vs Malaysia, Penyebabnya…

SEORANG wanita cantik menangis tersedu-sedu di bench penonton Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8) malam, usai laga Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di Semi Final SEA Games 2017. Aksi wanita itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun instagram makrumpita.

Penyebab wanita itu menangis tersedu-sedu tak lain karena kekalahan tipis 0-1 Evan Dimas dkk atas tuan rumah Malaysia. Ya, hasil mengecewakan itu tak hanya menyebabkan pasukan Luis Mila kandas ke final, tapi juga membuat publik tanah air bersedih.

Dalam video tersebut, Wanita cantik ini tampak tak kuasa menahan tangis setelah Tim Garuda dikalahkan oleh tuan rumah Malaysia. Terlihat, raut wajah kesedihan juga terpancar dari para pendukung Tim Garuda lainnya karena kembali gagal meraih juara.

Sejumlah netizen pun berusaha menghibur wanita itu melalui komentar-komentar di instagram. “Cup cup cup neng dah kita kan ga tau mau kalah. Masih ada waktu , lain kali pasti menang ok 😭 sabar. Dah tong nangis,” tulis akun liliawaty_tanumihardja.

“Akuh juga nangis timnasny juga banyak yg nangis, coba itu bukan lawanmalaysia gak sesedih ni trima kekalahanya,” kata akun melyndaiansyah. “Tetap semangat indonesia ku, permainan kalian udah bagus dengan menyerang terus 😘😘😘💕 aku cinta indonesiaku 💋❤💕,” tulis akun annisa14.ah.

Sementara itu, Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, menegaskan ambisi terbaru skuad asuhannya di SEA Games 2017 setelah dikalahkan Malaysia di semifinal di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam.

Indonesia kini mengincar perunggu saat menghadapi Myanmar, 29 Agustus nanti. Myanmar menjadi lawan Indonesia setelah di semifinal lain juga takluk dengan skor 0-1 dari Thailand.

“Kami tetap ingin membawa pulang medali dan fokus setelah ini sudah pasti untuk perebutan medali perunggu melawan Myanmar,” kata Luis Milla. “Saya punya waktu dua hari sebelum pertandingan itu dan saya pasti dapat mempersiapkan tim lebih baik lagi,” tegasnya.

(ysp/pojoksatu)



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …