Belum Ada Laporan Kasus Kekeringan di Kabupaten Bekasi

(Ilustrasi) Kekeringan sawah di Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Kekeringan sawah di Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi)

KEPALA Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi, Aspuri mengaku belum mengetahui daerah mana saja yang mengalami kekeringan, dikarenakan hingga saat ini tidak ada laporan dari pihak Kecamatan.

Pihaknya menghimbau kepada Kecamatan yang dilanda bencana kekeringan agar dapat melapor, sehingga BPBD akan mengirimkan bantuan air bersih.

“Antisipasi bencana kekeringan sejauh ini, sudah disiapkan, diantaranya bekerjasama dengan PDAM Tirtha Bhagasasi melalui perjanjian kerjasama sehingga jika ada laporan maka akan langsung dikirimkan mobil tangki air,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, sejumlah petani di Sukawangi mengeluhkan sawah mulai kekeringan sehingga terancam tidak bisa menanam padi. (apa/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …