Belum Ada Laporan Kasus Kekeringan di Kabupaten Bekasi

(Ilustrasi) Kekeringan sawah di Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Kekeringan sawah di Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi)

KEPALA Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi, Aspuri mengaku belum mengetahui daerah mana saja yang mengalami kekeringan, dikarenakan hingga saat ini tidak ada laporan dari pihak Kecamatan.

Pihaknya menghimbau kepada Kecamatan yang dilanda bencana kekeringan agar dapat melapor, sehingga BPBD akan mengirimkan bantuan air bersih.

“Antisipasi bencana kekeringan sejauh ini, sudah disiapkan, diantaranya bekerjasama dengan PDAM Tirtha Bhagasasi melalui perjanjian kerjasama sehingga jika ada laporan maka akan langsung dikirimkan mobil tangki air,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, sejumlah petani di Sukawangi mengeluhkan sawah mulai kekeringan sehingga terancam tidak bisa menanam padi. (apa/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …