Anak Muda Bekasi Diajak Hidup Sehat

Kegiatan lari C-Gen BeneRun, Sabtu (26/8/2017). (Foto: Ist)

Kegiatan lari C-Gen BeneRun, Sabtu (26/8/2017). (Foto: Ist)

MENGANGKAT tema C-gen Bekasi BeneRun. C-gen Bekasi mengajak anak-anak muda untuk hidup sehat tanpa polusi. Acara ini berhasil menarik hampir 900 peserta. Hal ini disampaikan oleh Ketua C-gen Bekasi, Teno Sujarwanto kepada gobekasi.co.id.

Dirinya menjelaskan, acara lari ini bertujuan untuk menyatukan anak-anak muda Bekasi. Bahkan Target awalnya hanya 700 peserta tapi sudah memenuhi target hingga mencapai 900 peserta.

“Peserta berumur dari 15-30 tahun dengan mayoritas peserta dari anak-anak muda Kota Bekasi tapi ada juga yang dari Kabupaten dan Jakarta,” ucapnya Minggu (27/8/2017).

Acara lari ini merupakan acara untuk anak muda yang pertama untuk Kota Bekasi dan didukung penuh oleh pemerintah. Selain acara lari,kegiatan yang di Lakukan di Bundaran Harapan Indah ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ yang dapat menarik perhatian para peserta serta ada pula penilaian peserta dengan kostum terbaik yang mendapatkan hadiah sebesar Rp2,5 juta dan 10 selfie/wefie terbaik dengan hadiah Rp. 250.000

Lanjutnya, C-Gen Bekasi merupakan gerakan sosial yang didukung penuh oleh pemerintah Kota Bekasi.

“Jadi selama ini event di Kota Bekasi untuk anak muda masih jarang, jadi ini sebagai acara awal untuk anak muda,” tandasnya (Dyt/gob)

 



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …