Rasain… 2 Perampok Nasabah Bank di Cikarang Dibekuk, 1 Ditembak

Dua pelaku perampokan di Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/8/2017). (Foto: Ist)

Dua pelaku perampokan di Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/8/2017). (Foto: Ist)

POLRES Metro Bekasi membekuk 2 pelaku perampokan nasabah bank yang terjadi pada Jumat (9/7/2017) pukul 12.30 WIB di Ruko Central Niaga, Square, Desa Simpangan, Cikarang Utara.

Dua tersangka yang diamankan ialah AJ (26) dan CB (34), sedangkan E dan I masih dalam pelarian dan tengah diburu petugas.

“Dua tersangka berperan mencari target dengan cara berpura-pura menjadi nasabah. Setelah mendapatkan target, pelaku memberitahu dua tersangka yang sudah berada di luar,” ucap Kapolres Kombes Asep Adi, Jumat (25/8/2017).

Baca juga berita lainnya #Kriminal

Tersangka sudah beraksi sebanyak 7 kali di tempat berbeda. Satu tersangka diberi hadiah timah panas oleh petugas karena berusaha kabur saat hendak diciduk.

“Modus yang dilakukan tersangka sebenarnya sama seperti modus pelaku yang sudah kita tangkap sebelumnya, tapi mereka berbeda komplotan,” ucap Asep.

Kedua tersangka dijerat Pasal 363 Ayat 1 butir 4 dan 5 KUHP dengan ancaman pidana penjara hingga 7 tahun. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …