Keren! 6 Atlet Kota Bekasi Ini Bela Indonesia di Sea Games 2017

Sea Games

Sea Games

SEBANYAK enam atlet asal Kota Bekasi berkesempatan membela Indonesia pada ajang Sea Games 2017. Demikian disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irwan.

“Mereka dari cabor (Cabang Olahraga) Judo, Tinju, Angkat Bekasi, Futsal, Squash dan Volly,” ungkap Yan sapaan akrabnya, Jumat (25/8/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Saat ini, kata Yan, enam atlet itu masih terus bertarung untuk membawa nama harum Indonesia. Ia berharap, mereka dapat juara dan lanjut berkesempatan membela Indoneisa pada Asian Games 2018.

“Sudah ada salah satu cabor yang masuk dalam tahapa Final, ya saya harap ada kabar positif nanti,” ujar Yan.

Sebelumnya, pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) pekan lalu. Pemerintah Kota Bekasi, memberikan penghargaan berupa uang sebanyak Rp 100 juta kepada atlet angkat Bekasi.

Hanya saja, Yan mengaku, kalau saat ini belum ada koordinasi antara Pemerintah Kota Bekasi dengan KONI Kota Bekasi untuk memberikan support bagi atlet-atlet berprestasi itu.

“Ya kalau dari KONI kemungkinan ada, cuma dari Pemerintah Kota Bekasi, belum ada komunikasi, saya harap, itu ada,” tandas Yan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …