ACE Bersih-bersih Masjid Nurul Hikmah

Ace bersih-bersih Masjid Nurul Hikmah, Narogong, Jumat (25/8/2017). (Foto: Ist)

Ace bersih-bersih Masjid Nurul Hikmah, Narogong, Jumat (25/8/2017). (Foto: Ist)

 

DALAM rangka pembukaan toko ke 136 dan ke 8 di Area Bekasi ACE menghadirkan program CSR Corporrate Sosial Responsibility kepada Masjid Nurul Hikmah di JL Raya Narogong Km 5 Rawa Lumbu Jumat (25/8/2017) dengan menggelar kegiatan bersih-bersih dan memberikan perlengkapan keberisihan.

Store Manager Kemang Pratama Bekasi ACE, Muhaimin mengatakan,” Kegiatan ini adalah CSR yang mana dengan kegiatan ini kami berharap dapat mewujudkan kegiatan sosial dan menumbuhkan sikap kepedulian terhadap lingkungan sekitar.”

Dirinya mengatakan, ACE membuka toko ke 136 di JL Pemuda Siliwangi no 126 Kemang Pratama pada Selasa 29 Agustus 2017. Menempati area seluas 1900 m2, ACE Kemang Pratama menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untyk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga,hobi,traveling, hingga otomotif

Dirinya berharap dengan kegiatan CSR yang diadakan ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat,dan kedepannya komitmen kami untuk membangun bangsa dapat terus diwujudkan melalui berbagai program yang terarah dengan partisipasi dan kerjasama dari berbagai pihak.

” Kami berharap tentunya hal ini dapat kita terus lakukan dikesempatan lainya, dan semoga ini bisa menjadi agenda rutin kamu ke depan,” tandasnya (Dyt/gob)

 



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …