Pembangunan Jalan Baru One Way Dapat Dukungan Warga

 Inilah Jalan Buniayu, Desa Sukahurip. Di jalan ini banyak pengendara motor yang terjatuh.FOTO:KARSIM PUTRA PRATAMA/RADAR BEKASI

Inilah Jalan Buniayu, Desa Sukahurip. Di jalan ini banyak pengendara motor yang terjatuh.FOTO:KARSIM PUTRA PRATAMA/RADAR BEKASI

PEMBANGUNAN jalan baru one way di Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara, mendapatkan dukungan dari warga.

Baihaki (55), warga RT 02 RW 01 Kelurahan Telukpucung, ini mendukung penuh pembangunan one way yang masih berlangsung.

Menurut dia, pembangunan jalan itu sekaligus dapat merubah estetika di sepanjang Jalan Perjuangan. Pasalnya, sebelum dilakukan pembongkaran, wilayah tersebut dianggap kumuh.

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bekasi sendiri, sudah membongkar sebagian kawasan kumuh itu. Saat ini, tahap pembangunan jalan masih proses pemadatan.

“Saya sangat mendukung program pemkot yang sedang membangun jalan tersebut, rumah liar disepanjang jalur yang dibangun itu kan sangat mengganggu, khususnya aliran sungai jadi terganggu karena ulah mereka yang tinggal dipinggiran kali,” katanya, Kamis (24/8/2017).

Terpisah, Yudi Ahmarullah (57) warga RT 01 RW 11 Perumahan Taman Wisma Asri, juga mendukung tahap pembangunan itu.

Menurut dia, jika pembangunan jalan one way dapat segera diselesaikan sama saja bisa mengurai kepadatan lalu lintas yang kini kian parah di Jalan Raya Perjuangan.

“Harapan saya cepat selesai saja pembangunan jalur satu arah ini, soalnya kalau weekend lumayan padat dari Wisma Asri sampai Stasiun, jadi boros waktu, harusnya ke stasiun dari sini cuma 15 menit, nyatanya bisa sampai 40 menit bahkan sejam” tandas Yudi. (mg1/gob)



loading...

Feeds