Martabak Cyaa Nih, Ada Ukuran Mini Hingga Jumbo

Martabak Cyaa. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Martabak Cyaa. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

BERAWAL dari hobi kuliner Martabak, pasangan Suami Istri Wydia Ineke Sarsika dan Sandi Brata membuka gerai pertamanya di Ruko Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. Namun banyaknya martabak unik di Bekasi membuat kedai Martabak yang di berinama Martabak Cyaa ini berikan tampilan yang jauh berbeda dari martabak lainya.

“Berawal dari kecintaan kami terhadap makanan martabak, kami akhirnya memilih membuka kafe khusus menjajakan martabak. Bukan hanya menyajikan rasa coklat dan keju seperti martabak pada umumnya namun cafe Martabak Cyaa yang berada dijalan Boulevard Raya juga  menyediakan delapan jenis rasa yang dapat digabungkan dalam 1 loyang martabak,” paparnya Kamis (24/8/2017).

Selain itu ukuran yang disediakan juga beragam mulai ukuran mini sedang dan ukuran jumbo yang memiliki diameter 34 sentimeter. Sehingga dapat dinikmati sekeluarga tanpa harus membeli 2 bahkan 3 loyang martabak.

Sementara bagi pecinta martabak asin atau martabak telur tidak perlu kawatir karena cafe ini juga menyediakan beragam pilihan rasa martabak telur seperti ikan tuna , keju mozarela, hingga martabak taichan yang memiliki rasa super pedas.

Selain melayani pembeli untuk dibawa pulang , cafe Martabak Cyaa ini juga menyediakan ruangan yang nyaman dan bersih bagi konsumen yang ingin menikmati Martabak langsung ditempat.

“Bagi konsumen yang ingin menikmati Martabak langsung ditempat untuk harga sendiri cukup terjangkau mulai dari 80 ribu rupiah untuk Martabak ukuran mini hingga Rp100 ribu untuk martabak delapan rasa ukuran jumbo,” ucapnya.

Martabak Cyaa juga berikan kualitas bahan-bahan olahan berkualitas, dari keju, mozarela, adonan martabak manis dan asin serta pelayanan yang memuaskan dengan menghadirkan konsep yang nyaman seperti di Cafe. ” Saat ini kan kalau orang yang jual martabak selalu beli terus dibawa pulang, kalo di Martabak Cyaa kami berikan tempat untuk memanjakan konsumen untuk tempat nongrong yang nyaman,” tutupnya (Dyt/gob)

 



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …