Kapuspen TNI Benarkan Ada Oknum TNI Ditangkap karena Peredaran Narkoba

Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto. Foto:  Dok/Jpnn.com

Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto. Foto: Dok/Jpnn.com

KASUSPEN TNI, Mayjen TNI Wuryanto membenarkan, terkait penangkapan oknum TNI AD berpangkat Serda berinisial S yang terlibat kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu, di Pom bensin Margahayu, Rabu (23/8/2017) sore kemarin.

“Betul memang ada oknum TNI yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba, tadi malam,” ujar Wuryanto melalui pesan Whatsapp kepada wartawan, Kamis (24/8/2017).

Wuryanto mengakui, saat ini sendiri yang bersangkutan sebetulnya sedang dalam proses banding setelah kasus hokum dan pemecatan terkait kasus hokum pertamanya dalam perkara serupa.

“Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan,” kata Wuryanto.

Seperti diketahui,oknum TNI AD berpangkat Serda, berinisial S dibekuk pihak kepolisian Polres Metro Bekasi berdasarkan hasil pengembangan, terhadap tersangka lain berinisial A yang lebih dulu diamankan di Kampung Buaran, Lambangsari, Tambun, Rabu (23/8/2017) siang.

Baca Juga: Breaking News: Oknum TNI Tertangkap karena Narkoba di Kota Bekasi

Dari penangkapan A itu, petugas yang menggeledah rumahnya berhasil menemukan narkoba jenis shabu seberat 50, 41 gram. Dan dari pengakuannya, barang tersebut didapat dari seorang oknum TNI AD berinisial S yang tinggal di kawasan Cileungsi, Bogor.

Polisi pun langsung bergerak kerumah S tersebut. hasilnya, didapati barang bukti berupa shabu seberat 17,51 gram, 7 butir ektasi, dan juga senjata rakitan jenis FN beserta 14 peluru yang ditemukan di dalam mobil miliknya jenis Honda Jazz warna hitam.

Kini kasus tersebut masih dalam pengembangan petugas. Selain itu, polisi juga saat ini sudah berkoordinasi dengan pihak Denpom Jaya/2. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …