Asik Nih… Tarif Tol Diskon 10 Persen untuk Transaksi Nontunai

(Ilustrasi) Direktur Utama Bank BRI, Asmawi Syam (dua dari kanan) bersama sejumlah direktur utama BUMN lainnya, memperlihtakan kartu saat peresmian E-Toll di Kantor JLJ Jatiasih beberapa waktu lalu.  (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

(Ilustrasi) Direktur Utama Bank BRI, Asmawi Syam (dua dari kanan) bersama sejumlah direktur utama BUMN lainnya, memperlihtakan kartu saat peresmian E-Toll di Kantor JLJ Jatiasih beberapa waktu lalu. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

DALAM  Rangka Mendukung GNNT, Jasa Marga Berikan Diskon 10 persen untuk pengguna uang elektronik. Hal ini disampaikan oleh AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero), Dwimawan Heru.
“Tujuan pemberian program diskon 10 persen tarif tol adalah untuk mendorong masyarakat berpindah untuk menggunakan transaksi non tunai. Hal ini sejalan dengan penerapan 100 persen transaksi non tunai di jalan tol mulai bulan Oktober 2017,” ungkapnya Kamis (24/8/2017).
Dirinya menuturkan, Hal Ini dilakukan untuk meningkatkan penetrasi penggunaan uang elektronik dan dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan menerapkan 100 persen transaksi non tunai di jalan tol mulai 31 Oktober 2017.
Adapun diskon tarif tol sebesar 10 persen berlaku mulai shift 1 dan berakhir pada shift 3 untuk masing-masing tanggal di gardu Terbuka dan gardu Keluar dengan ketentuan:
Periode 28 Agustus – 3 September 2017, diskon tarif tol 10 persen hanya berlaku di jalan tol Jabotabekdung milik Jasa Marga dan Kelompok Usaha seperti. Sedangkan lanjutnya, periode 4 – 10 September 2017 diskon tarif tol 10 persen hanya berlaku di jalan tol non Jabotabekdung milik Jasa Marga dan Kelompok Usaha.
“Pengguna jalan tol yang menggunakan uang elektronik seperti e-Toll dan e-money (Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN) serta Flazz (BCA) dapat menikmati diskon tarif tol dalam periode yang telah ditetapkan, dengan ketentuan penggunaan uang elektronik tersebut sesuai dengan ruas yang berlaku,” tandasnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …