Rahmat Effendi Minta CSR Auto2000 Terlibat Pencanangan 1000 Taman di Bekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menandatangani prasasti gerai Auto2000 Jatiasih, Rabu (23/8/2017). FOTO: Eko/GoBekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menandatangani prasasti gerai Auto2000 Jatiasih, Rabu (23/8/2017). FOTO: Eko/GoBekasi

WALI KOTA Bekasi Rahmat Effendi ingin melibatkan perusahaan swasta  berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Bekasi. Salah satunya dengan Corporate Social Responsibility (CSR). Ini disampaikan Rahmat Effendi atau biasa disapa Pepen dalam peresmian gerai Auto2000 di Jatiasih Bekasi, Rabu (12/08/2017).

“Saya apresiasi pengusaha yang berpartisipasi CSR, yah bagi-bagi keuntungan lah,” ucapnya di depan para tamu dan undangan Auto2000. Menurut dia, salah satu yang dapat dilakukan pengusaha dan mudah yakni membuat taman. “Saya mengucapkan terimakasih, saya kan mencanangkan 1000 taman dengan fasilitas wi-fi, tidak usah bayar wi-fi’nya, itu kita kerjasama dengan Telkom, kita masih mampu bayar. Tapi kalau di depan ada taman lalu boleh bapak-bapak beri nama Taman Auto2000, saya sangat bangga,” papar Pepen seraya menunjuk area luar gedung Auto2000.

Kota Bekasi saat ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan. Perputaran uang di daerah yang dipimpinnya sejak 2012 lalu ini mencapai Rp75 Triliun. Maka itu perusahaan lanjut Pepen, perusahaan dapat turut berpartisipasi dalam pembangunan.

“Contohnya jalan ini Jatiasih, bapak-ibu kalau lewat jalan sedikit ini kalau tahu ini bantuan dari Jakarta, pak Ahok. Itu kawan saya. Karena Jakarta membuang sampahnya di Bekasi,  maka kita minta partisipasi. Dan beliau (Ahok,red) sangat membantu,” ujar Pepen.

Dia berharap perusahaan dapat menganggarkan CSR untuk pembangunan Kota Bekasi. “Atas nama pemerintah Kota Bekasi saya mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan ada CSR untuk Kota Bekasi,” pungkasnya.(une/gob)



loading...

Feeds