Alamak! Mahasiswa Sodomi 3 Bocah di Mustikajaya

Ilustrasi

Ilustrasi

SEBANYAK tiga bocah laki-laki menjadi korban pelecehan seksual (disodomi) oleh seorang mahasiswa di wilayah Kampung Ciketing Rawamulya, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, belum lama ini.

Mereka berinisial G (4), A (5) dan R (10). Pelakunya berinsial V (20) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Hal itu terkuak setelah orangtua dari G, sedang memandikan anak balitanya. Namun, ketika dimandikan, G merasakan rasa sakit pada bagian duburnya.

“Ya, si G itu lagi dimandiin, terus nangis terus. Dia ngeluh kalau duburnya perih,” kata tokoh pemuda Karang Tarunna Kelurahan Mustikajaya, Basuki, Rabu (23/8/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Setelah itu, orangtua G langsung memeriksa apa yang telah dikeluhkan oleh G. Rupanya, bagian dubur G memang mengalami luka.

Tak heran jika orangtua G mempertanyakan apa yang telah di deritanya. Setelah mengetahui cerita dari G, orangtua G kaget bukan kepalang.

Soalnya, G bercerita kalau duburnya telah dimasukan kelamin V. Itu bermula setelah G mengikuti apa yang telah di tawarkan oleh V.

“Akhirnya, orangtua G bercerita kepada tetangga. mengejutkannya, ada beberapa anak yang mengaku telah diperlkukan sama oleh V, sampai akhirnya A dan R pun mengakui,” jelas dia.

“Tapi bukan saja cuma tiga orang, ada lagi. Ini yang baru melaporkan saja, masih ada lagi,” kata Basuki.

Kepala Bagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, membenarkan hal itu. Ia mengaku kalau saat ini kasus pelecehan seksual itu sudah masuk dalam tahap penyelidikan.

“Iya betul, kami menerima laporan warga terkait kekerasan seksual. Saat ini masih ditangani unit PPA Polres Metro Bekasi Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …