Alamak! Mahasiswa Sodomi 3 Bocah di Mustikajaya

Ilustrasi

Ilustrasi

SEBANYAK tiga bocah laki-laki menjadi korban pelecehan seksual (disodomi) oleh seorang mahasiswa di wilayah Kampung Ciketing Rawamulya, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, belum lama ini.

Mereka berinisial G (4), A (5) dan R (10). Pelakunya berinsial V (20) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Hal itu terkuak setelah orangtua dari G, sedang memandikan anak balitanya. Namun, ketika dimandikan, G merasakan rasa sakit pada bagian duburnya.

“Ya, si G itu lagi dimandiin, terus nangis terus. Dia ngeluh kalau duburnya perih,” kata tokoh pemuda Karang Tarunna Kelurahan Mustikajaya, Basuki, Rabu (23/8/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Setelah itu, orangtua G langsung memeriksa apa yang telah dikeluhkan oleh G. Rupanya, bagian dubur G memang mengalami luka.

Tak heran jika orangtua G mempertanyakan apa yang telah di deritanya. Setelah mengetahui cerita dari G, orangtua G kaget bukan kepalang.

Soalnya, G bercerita kalau duburnya telah dimasukan kelamin V. Itu bermula setelah G mengikuti apa yang telah di tawarkan oleh V.

“Akhirnya, orangtua G bercerita kepada tetangga. mengejutkannya, ada beberapa anak yang mengaku telah diperlkukan sama oleh V, sampai akhirnya A dan R pun mengakui,” jelas dia.

“Tapi bukan saja cuma tiga orang, ada lagi. Ini yang baru melaporkan saja, masih ada lagi,” kata Basuki.

Kepala Bagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, membenarkan hal itu. Ia mengaku kalau saat ini kasus pelecehan seksual itu sudah masuk dalam tahap penyelidikan.

“Iya betul, kami menerima laporan warga terkait kekerasan seksual. Saat ini masih ditangani unit PPA Polres Metro Bekasi Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …