Toyota Auto 2000 Jatiasih Hadirkan Kebutuhan Konsumen

Jajaran Auto 2000  Jatiasih. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Jajaran Auto 2000 Jatiasih. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

TOYOTA Auto 2000 Semakin dekat dengan konsumen atau pecinta mobil Toyota, Hal ini dibuktikan  dengan berdirinya dealer terbaru Auto 2000 di Bekasi yakni dealer Auto 2000 Jatiasih atau dealer Toyota Jatiasih Bekasi.

Kepala Cabang Auto 2000 Jatiasih, Allen Hadikusumo, mengatakan dealer Auto 2000 Jatiasih dibuka untuk memudahkan konsumennya mendapatkan mobil Toyota, karena toyota selalu memberikan layanan dan pelayanan terbaiknya dalam penjualan mobil toyota dan layanan lainnya.

“Dealer Toyota Jatiasih akan membantu konsumen kami dalam pembelian mobil Toyota baik cash dan kredit, serta layanan lainnya, seperti bengkel resmi dan lain-lain,” paparnya kepada awak media Selasa (22/8/2017).

Pada pembukaan cabang Jatiasih Bekasi pada Rabu (23/8/2017) besok, pihaknya menghadirkan sejumlah promo untuk para konsumen dan diharapkan akan menjadi solusi terbaik dalam perencanaan memiliki mobil Toyota dengan proses yang mudah dan cepat.

Dealer Toyota Jatiasih adalah dealer cabang Auto 2000 di Bekasi yang akan nemberikan banyak penawaran promo kepada konsumenya untuk informasi promo kredit mobil Toyota terbaru.

“Bukan hanya promo, nantinya para pengunjung juga dapat melihat mobil Toyota terbaru kami, Type dan Model  Toyota diantaranya Alphard, Fortuner, Kijang Innova, All New Sienta, Calya, Rush, Vellfire, Avanza, Veloz, Camry, Dyna, Etios Valco, Hiace, Vios, Agya, Corolla Altis, NAV1, Camry Hybrid, Alphard Hybrid, Hilux, Land Cruiser, Toyota 86, Yaris Heykers. Kemudian layanan dealer Toyota Jatiasih untuk Pembelian Mobil Toyota terbaru, informasi harga, produk, promo, program secara lugas dan jelas,” tutupnya (Dyt/gob).

 



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …