Pengakuan Blak-blakan Vicky Prasetyo Soal Kabar Daftar Balon Walikota Lewat Demokrat

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

SELEBRITAS ‘kontroversi hati’ Vicky Prasetyo akhirnya mengakui dirinya juga mendaftar menjadi bakal calon (balon) wali Kota Bekasi lewat Partai Demokrat, Selasa (22/8/2017).

“Iya, Mas,” singkat Vicky.

Mantan Zaskia Gotik tersebut sebelumnya mendaftar lewat Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPC yang terletak di Rawalumbu, 17 Juni 2017 lalu. (selengkapnya di sini)

Saat ditanya visi-misi, Vicky saat itu mengungkapkan, hanya dengan rasa cinta dan kasih sayanng untuk membangun kota penyanggah ibu kota ini. Ia juga mengaku didukung oleh banyak tokoh nasional dan para selebritas.

Seputar Pilkada Kota Bekasi di tagar #Pilkada2018KotaBekasi

Sebelumnya, Ketua Tim Penenangan Pilkada Kota Bekasi Ronny Hermawan, menyebutkan ada 3 nama yang telah mendaftar lewat penjaringan Partai Demokrat, nama Vicky disebut di antara Andi Firdaus dan Abdullah Maki. (selengkapnya di sini)

“Ya, itu hak Pak Vicky Prasetyo. Kami membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin daftar lewat Demokrat. Meski dia juga telah daftar lewat partai lain,” jelasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …