KPUD Kota Bekasi Segera Susun Anggaran untuk Kebutuhan Pilkada

Ilustrasi uang. (Foto: Jawapos)

Ilustrasi uang. (Foto: Jawapos)

KOMISI Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, segera menyusun anggaran untuk kebutuhan Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) 2018 mendatang.

Ketua KPUD Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi mengatakan, tahapan yang dilakukan selain menyusun anggaran, juga menyusun regulasi.

Ia menambahkan, regulasi yang dimaksud adalah untuk menerapkan berbagai keputusan yang akan digunakan selama Pilkada.

“Kemudian pedoman-pedoman teknis sedang kita susun, kaitannya dengan pedoman teknis misalnya, kaya data pemilih, data pencalonan, dan lain sebagainya,” kata Ucu, Selasa (22/8/2017).

Selain itu, KPUD Kota Bekasi juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai persyaratan agar terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT).

“Termasuk sosialisasi melalui media, termasuk juga sebar spanduk himbauan kepada warga untuk melakukan perekaman e-KTP, karena memang sekarang aturan pemilih itukan dia harus punya KTP elektronik di wilayah tersebut,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …