Herkos-Anggawira Duet di Pilkada Kota Bekasi?

Ilustrasi pilkada. (Foto: Jawa Pos)

Ilustrasi pilkada. (Foto: Jawa Pos)

TEKA-teki siapa yang bakal diusung koalisi PKS-Gerindra di Pilkada Kota Bekasi 2018 mulai terkuak. Beredar kabar, koalisi partai ini akan menduetkan Heri Koswara (Herkos)-Anggawira.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, yakin bakal mendapat rekomendasi untuk maju di Pilkada Kota Bekasi. Ia tak membantah soal kabar yang menyebut akan berpasangan dengan Anggawira.

“Secara survei saya tertinggi. Mudah-mudahan dipercaya partai maju pada Pilkada Kota Bekasi,” ujarnya.

“Iya bisa saja saya dengan Pak Anggawira, bisa juga dengan yang lain. Peluang besar berpasangan dari kader Gerindra, karena koalisi PKS dan Gerindra sudah permanen,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Anggawira, mengklaim sudah 99 persen bakal mendapat rekomendasi dari partainya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi.

“Apapun keputusan partai, baik jadi calon wali atau wakil saya akan jalani. Saya juga meyakini koalisi Gerindra dan PKS akan mampu memenangkan pilkada,” ucapnya.

Ia mengaku sudah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, mendukung dan bersedia menjadi juru kampanye jika ia mendapat rekomendasi dari Gerindra.

“99 persen direkom. Soal pasangan calon tinggal nunggu hasil kesepakatan sesama partai koalisi. Jika ada kabar saya berpasangan dengan Pak Heri Koswara bisa saja. Apalagi beliau (Heri Koswara) merupakan politisi berpengalaman di Kota Bekasi,” tuturnya.(sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …