Strategi Marshanda Hindari Anak dari Pedofil

Marshanda. (Foto: jawapos.com)

Marshanda. (Foto: jawapos.com)

MENCUAT dugaan kasus pedofilia di dunia maya yang diungkap penyanyi Nafa Urbach, membuat artis peran Marshandakhawatir atas keselamatan putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu pun memutuskan untuk membatasi anaknya bermain gadget.

“Sienna itu dibatasin banget untuk main gadget. Jadi enggak bisa semau-maunya, ada jamnya tersendiri kalau mau main gadget, di luar jam itu nggak boleh,” kata Marshanda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Keputusan itu, kata Marshanda, sudah disepakati antara dia dan mantan suaminya, Ben Kasyafani. “Karena aku dan Ben sepakat, belum waktunya untuk Sienna punya telepon genggam sendiri dan main gadget,” ucapnya.

“Jadi lebih ingin kami protect sih, dan memang itu cara kami untuk mencegah pedofil. Sienna juga masih empat tahun, kemana-mana masih ditemenin,” lanjutnya.

Selain itu, wanita disapa Chaca itu juga memberikan pengetahuan dan cara untuk mengatasi bullying pada anak semata wayangnya itu.

“Aku juga berikan arahan ke Sienna gimana caranya menghadapi bullying, mencegah bullying dan kalau ngelihat orang dibully itu sebagiknya seperti apa. Bagi aku itu penting banget diajarin ke anak,” tandasnya.(Jlo/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …