Jalan M. Hasibuan Kotor, Banyak Tanah, Pengendara Komentar…

Ruas Jalan M. Hasibuan dipenuhi tanah, Senin (21/8/2017). (Foto: Ist)

Ruas Jalan M. Hasibuan dipenuhi tanah, Senin (21/8/2017). (Foto: Ist)

RUAS Jalan M. Hasibuan, Bekasi Selatan, mendadak dipenuhi banyak ceceran tanah yang diduga berasal dari truk proyek normalisasi sungai yang berada di jalan tersebut.

Salah seorang pengendara motor, Anna, menjelaskan, ia mengaku cukup kaget tiba-tiba jalan yang setiap hari ia lintasi menuju kantor kotor oleh tanah.

“Tanahnya mulai dari turunan (jembatan), mungkin dari proyek di situ,” duganya, Senin (21/8/2017).

Ia meminta agar jalan tersebut lekas dibersihkan karena akan licin jika turun hujan sewaktu-waktu atau terkena air.

Pengendara lain yang bekerja di kompleks perkantoran dekat jalan tersebut, Andi, mengatakan ia kaget tiba-tiba jalan kotor. Seingatnya, Minggu sore jalan belum terlalu kotor.

“Kaget juga. Dulu di Cikarang pernah jalan penuh tanah gini, di Pasir Gombong, banyak yang tergelincir. Di sini kan banyak pengendara motor, takutnya ada yang jadi korban. Dibersihin segera lah biar gak ada apa-apa kan,” jelasnya.

Jalan M. Hasibuan Kotor 2

Ruas Jalan M. Hasibuan dipenuhi tanah, Senin (21/8/2017). (Foto: Ist)

Seorang pemotor tadi sempat tergeletak di trotoar jalan tersebut. Ia menggunakan motor sport Ninja. Hal itu membuat para pemotor memperlambat lajunya, beruntung ada polantas yang mengimbau para pengendara melanjutkan perjalanan.

“Enggak itu tadi dia diserempet motor. Terus jatuh. Motornya kabur. Bukan jatuh karena tanah ini. Enggak,” jelas seseorang warga yang menyaksikan insiden tersebut.

Pemotor itu dihampiri temannya dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. (lea/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …