Hadiri Rakernas PAN di Bandung, Muin Pede Dapat Rekomendasi Pilkada

ANGGOTA DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied pede dirinya berpeluang besar mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai kandidat dalam Pilkada Kota Bekasi 2018.

Dia mengatakan, saat ini, di tengah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN, partai membahas sejumlah agenda penting salah satunya Pilkada serantak di seluruh daerah Indonesia termasuk Jawa Barat dan Kota Bekasi.

“Rakernas membahas isu strategis dari mulai membahas posisi PAN di Nasional. Termasuk arah koalisi dalam Pilkada serentak tahun 2018, termasuk Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kota Bekasi ,” kata dia, Senin (21/8/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu meyakini, ada beberapa variabel mengapa dirinya berpeluang mendapat rekomendasi Pilkada.

Pertama ia sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam acara buka puasa bersama.

Kemudian ia juga sudah bertemu degan Amien Rais pada saat agenda silaturahim Muhammadiyah Kota Bekasi. Di mana, Amien Rais sebagai pendiri PAN memberi sinyal kuat agar Bang Muin selaku kader partai dan Muhammadiyah bisa maju pada Pilkada.

Terakhir pada saat bertemu dengan Din Syamsuddin pada agenda tabliqh akbar di Masjid Ataqwa Harapan Indah.

“Insya Allah rekomendasi untuk Pilkada semakin mengkerecut ke saya. Mudah-mudahan usai rakernas ada kabar baik tentang hal itu. Karena dalam rakernas, pilkada serentak menjadi salah satu topik pembahasan,” kata Bang Muin.

Rakernas sendiri berlansung di Bandung di mulai sejak hari ini. Sejumlah elit PAN Kota Bekasi hadir sebagai peserta Rakernas. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …