Diam-diam, Vicky Prasetyo Juga Daftar Balon Wali Kota Bekasi Lewat Demokrat

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

KOMEDIAN Vicky Prasetyo ternyata diam-diam telah mendaftarkan diri kembali menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota Bekasi melalui Partai Demokrat.

“Sudah ada 3 yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat yakni Andi Firdaus, Vicky Prasetyo, dan Abdullah Maki,” kata Ketua Tim Pemenagan Pilkada Kota Bekasi, Ronny Hermawan, Senin (21/8/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Meskipun Vicky sempat mendaftarkan diri sebagai Balon Wali Kota Bekasi lewat PAN belum lama ini. Partai Demokrat tetap membuka pintu bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

“Ya, itu hak Pak Vicky Prasetyo, kami membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin daftar lewat Demokrat. Meski dia juga telah daftar lewat partai lain,” tuturnya.

Ronny juga mengakui kalau sejatinya, Partai Demokrat akan tetap memprioritaskan kader di internal. Namun, hal itu dilakukan hika hasil survey memungkinkan untuk disung sebagai kandidat.

“Tentu kami prioritaskan kader Demokrat. Tapi kader yang akan kami usung nanti harus mempunyai elektabilitas yang tinggi. Olehnya itu kami akan melakukan survei sebelum penetapan calon kada. Jika hasil survei kader tidak memungkinkan, maka kami akan usung yang lain,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds