Apes… Maksud Hati Terobos Lampu Merah di Teluk Buyung Justru Berakhir Nahas

Motor Beat pelat B 3547 KQY yang mengalami kecelakaan di perempatan Teluk Buyung, Bekasi Utara, Senin (21/8/2017). (Foto: Yanuario Emeraldi/GoBekasi)

Motor Beat pelat B 3547 KQY yang mengalami kecelakaan di perempatan Teluk Buyung, Bekasi Utara, Senin (21/8/2017). (Foto: Yanuario Emeraldi/GoBekasi)

PIHAK yang terlibat kecelakaan di Perempatan Teluk Buyung, Bekasi Utara, masing-masing memberi keterangan di pos polisi dekat tempat kejadian, Senin (21/8/2017).

Pengendara motor yang mengendarai Honda Beat pelat B 3547 KQY, Tiara Syifa (18), yang menabrak pengendara motor Vixion R 6393 UL yang dikendarai Yanuario Emeraldi.

Tiara menyebutkan, ia memang sedang terburu-buru menuju RSUD Kota Bekasi untuk menjalani tes urine guna kepentingan perkuliahan. Sebab itu, ia tetap tancap gas saat rambu lalu-lintas baru saja menyala merah. Sontak ia menabrak motor yang berhenti di depannya.

“Lagi buru-buru mau ke RSUD, lampu juga baru nyalam merah, jadi saya pikir jalan aja lah. Gak taunya motor di depan saya berhenti,” ujar Tiara.

Baca juga: Brak! Motor tabrak motor di Perempatan Teluk Buyung

Sementara itu korban, Yanuario, menjelaskan, tindakannya berhenti karena lampu lalu-lintas berwarna merah merupakan hal yang wajar sesuai aturan. Ia mengaku tidak menyangka ditabrak dari belakang. Melihat si penabrak tergeletak, ia turut membantu.

“Wajar saja saya berhenti saat lampu merah, walaupun baru nyala merah saya tetap berhenti, toh gak salah kan?” ujarnya.

Kedua pihak pun sepakat berdamai dan tak saling menuntut ganti rugi.

“Dari pihak yang ditabrak tidak menuntut apapun karena hanya kerusakan kecil saja pada motornya. Malah yang parah yang nabrak, dia motornya sampai remuk depannya. Adiknya juga luka di kaki sama di bagian lengannya. Mereka sudah buat surat pernyataan damai di pos polisi tadi,” kata anggota Dishub yang menyaksikan, Santoso. (mg1/gob)



loading...

Feeds

Marissa Nasution. (Foto: JPNN)

Marissa Nasution Hamil?

ARTIS Marissa Nasution heboh dikabarkan sudah hamil. Kabar ini mencuat setelah perut Marissa terlihat membuncit saat melakukan foto prewedding. Terkait …
BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …