Akun Instagram Milik Disdamkar Kota Bekasi Banyak Sukai Foto Hot Wanita, Aceng: Dihack

KEPALA Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin, menyampaikan kalau akun resmi Instagram milik instansinya yang banyak menyukai foto-foto hot wanita, tengah di hack oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Ia mengaku kecolongan dengan pengguna media sosial atau hacker yang terbilang sudah merusak nama baik institusinya sebagai lembaga milik negara.

Aceng menjelaskan bahwa memang benar akun Instagram milik Dinas Pemadam Kebakaran telah dibuat. Kata dia, seorang staf di instansinya lah yang telah mengelola akun tersebut.

Baca Juga: Memalukan, Akun Instagram Disdamkar Kota Bekasi Banyak Sukai Foto-foto Hot Wanita

“Sudah saya tanyakan ke admin, seorang staf pemadam yang membuat akun tersebut dan saya mendapat pengakuan, bahwa akun tersebut di hack beberapa hari ini, kita pun jujur merasa kecolongan,” ungkap Aceng ketika dikonfirmasi, Senin (21/8/2017).

Ditanyakan soal hacker yang mengganggu aktivitas akun official Instagram Disdamkar dengan sengaja memencet tombol “like” beberapa akun porno, Aceng Solahudin menjawab singkat.

“Nanti akan kita dalami lebih lanjut, apakah memang betul di hack atau kesalahan admin dalam mengelola akun IG tersebut,” tutup Aceng. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …