Wedding Exhibition GGP Hadirkan Vendor Unggulan

Wedding Exhibition GGP. (Foto: Ist)

Wedding Exhibition GGP. (Foto: Ist)

DI penghujung tahun ini Jakarta Event Enterprise kembali menggelar Bekasi Wedding Exhibition 2017 selama 3 hari hari bertempat di Convention Hall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan. Sebanyak 60 boot Vendor Wedding siap memanjalan pengunjung Grand Galaxy Park selama 3 hari yaitu, Jumat hingga Minggu tanggal 18 – 20 Agustus 2017.
Direktur Utama Jakarta Event Enterprise Rika Pertiwi Zulfi mengatakan,  pameran yang bertemakan ‘3rd Bekasi Wedding Exhibition ini’ melibatkan berbagai vendor terbaik di Bekasi, Jakarta dan sekitarnya dengan penyajian konsep yang berbeda dari event sebelumnya. Berbagai promo, serta bagi pengunjung yang transaksi duluan akan mendapat hadiah voucer wedding Rp7,5 juta,
“Pameran pernikahan terbesar dan terlengkap ini, di Bekasi hadir untuk yang ketiga kalinya. Kami berharap, pameran tahun ini bisa memmenuhi target pengunjung,” katanya Minggu (20/8/2017).
Sementara itu, Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya, Fikri. pameran Pernikahan tahun ini sebanyak 50 persen mengandeng para psngusaha muda. Sebanyak 60 vendor pameran pernikahan, 50 persennya adalah para pengusaha muda di Bekasi. Kami sengaja menghadirkan anak – anak muda yang memiliki kreatifitas dalam bisnis wedding ini agar bisnis mereka bisa berkembang dan bisa di suguhkan kepada masyarakat.
“Sementara itu, nantinya HIPMI ingin lebih banyak lagi dalam mdnggandeng para pengusaha muda di Kota Bekasi ini. Menurutnya, banyak anak-anak muda yang kreatif bisa menghasilkan ekonomi dari karyanya,” tutupnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds