Timnas Kehabisan Makanan di Hotel Malaysia, Kok Bisa?

INSIDEN yang dialami kontingen Indonesia di Sea Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia terus terjadi. Setelah Bendera Indonesia dipasang terbalik di buku panduan dan koran harian Malaysia, kini Timnas Indonesia U-22 dikabarkan sempat kehabisan makanan di hotel tempat mereka menginap.

Informasi yang beredar di media sosial, Evan Dimas dkk diketahui menginap di Hotel Royale Chulan Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Kala itu Dokter Timnas U-22, Syarief Alwi, hendak memeriksa santapan yang akan dimakan oleh para pemain.

Namun Ia kaget ketika ketika melihat baki-baki tempat makanan kosong. Sontak, hal itu menuai protes langsung dari asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman. Ia menilai, apa yang diterima oleh anak asuhnya itu tak selayaknya terjadi.

“Kami biasa makan jam segini (pukul 21.00 waktu setempat). Harusnya ini tak boleh terjadi,” ucapnya.

Tak ingin melihat Skuat Garuda Muda kelaparan, Bima pun berinisiatif untuk mengambil roti yang tersisa. Pria berusia 41 tahun itu pun membagikan kue-kue tersebut kepada para anak asuhnya, sembari menunggu 30 menit pesanan makanan yang dilakukan oleh ofisial Timnas U-22 kepada para koki hotel.

Timnas sendiri nantinya akan bertanding melawan Timor Leste dalam laga lanjutan SEA Games 2017 Grup B pada Minggu (20/08) sore di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia.

(ysp/ps/gob)



loading...

Feeds