Siswa SD Ananda dan Orang Tua Seru-seruan Ikut Lomba 17-an

Perayaan HUT RI di SD Ananda, Minggu (20/8/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Perayaan HUT RI di SD Ananda, Minggu (20/8/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

MERAYAKAN HUT RI Ke 72 tahun, Sekolah Dasar Ananda Bekasi gelar kegiatan lomba 17-an dengan mengajak siswa siswi dan para orang tua murid.
Kegiatan tersebut diisi juga dengan kegiatan-kegiatan lomba paduan suara yang diikuti oleh orang tua murid, lomba menghias tumbeng dan melukis roti.
Kepala Sekolah SD Ananda Bekasi, Bayu Artadi mengatakan, kegiatan ini setiap tahun nya diadakan guna memeriahkan momen HUT RI, namun berbeda pada tahun ini SD Ananda mengundang orang tua murid untuk menyemarakan kegiatan tersebut.
“Dikegiatan kali ini kami juga melibatkan orang tua siswa, hal ini agar terjalin kedrkatan antara anak dengan orang tua , dan menjaga silaturahmi anatar guru dan orang tua murid,” paparnya Minggu (20/8/2017).
Dari pantauan Gobekasi.co.id orang tua siswa-siwi Ananda pun sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Terlihat bebarapa orang tua sengaja memakai busana Sekolah agar bisa mendapatkan juara paduan suara.
“Kamu sangat apresiasi juga kepada orang tua, Alhamdulillah orang tua sangat kompak,apalagi sampai ada yang berani untuk memakai kostum anak sekolah, dan ini unik sekali, berarti terlihat para orang tua sangat antusias.” ucapnya.
Bukan hanya orang tua SD Ananda, pihak sekolah juga turut mengundang 25 Taman Kanak-kanak (TK) di Kota Bekasi. Hal ini dikatakan Bayu sekaligus mempronosikan sekolahnya kepada para murid dan orang tua TK yang ada di Kota Bekasi.
” Kamu juga mengundang anak-anak TK dan Orang tua dengan memberikan kegiatan lomba yang mengedukasi, seperti lomba menggambar dan lain-lainya. Hal ini guna mempromosikan juga SD Ananda Bekasi,” tutupnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds