Nama Kamu Agus? Gratis Makan Bakso di Sini

BAGI kamu yang bernama Agus, selama Bubulan Agustus Bakso BOM Mas Erwin yang terletak di Jl Pengasinan Raya, Rawalumbu dekat sekolah Alexandria ini berikan program promo makan gratis. Hal ini disampaikan oleh Owner Bakso Bom Rawa Lumbu, Selena Fath kepada gobekasi.co.id, Minggu (20/8/2017).

“Khusus untuk Bulan Agustus, kami berikan promo makan gratis 1 porsi Bakso bagi yang bernama Agus, tapi dengan catatan harus makan di tempat,” ujarnya.

Meski kelihatanya aneh namun Kedai Bakso yang terletak di Rawa Lumbu tersebut berikan program-program unik demi menarik pengunjungnya.

Membuka kedai Baksonya di Februari 2017 ini tak membuat Selena diam, dirinya selalu menciptakan program-program unik, seperti memberikan promo makan ditempat gratis bagi Ibu Hamil.

“Kami juga ada program makan gratis bagi Ibu Hamil, tapi harus makan ditempat juga,” tambahnya.
Selain program menarik yang ditawarkan Bakso Bom Mas Erwin, menu Bakso yang menjadi buruan pengunjung adalah Bakso beranak.

Bagaimana tidak lanjut Selena dalam sehari Bakso Bom Mas Erwin tersebut bisa menghabiskan kurang lebih 100 porsi Bakso Branak.
Dengan jumlah 7 menu Bakso, yaitu Bakso Bom Beranak, bom bakso iga, bom bakso pedas,bom bakso urat,bom bakso keju,bom bakso telor,bom bakso granat, dan mie ayam yamin.

Untuk harga Bakso Bom Mas Erwin juga dibandrol cukup terjangkau yaitu harga yang paling murah adalah Bakso Bom granat 18 Ribu dan Bakso iga 33 ribu, sedangkan bakso beranak dibandrol hanya 28 ribu perporsinya.

Meski Bari beberapa bulan berdiri omset Bakso Bom Mas Erwin Cabang Rawa Lumbu merauo omset mencapai 5 juta perbulanya.

“Alhamdulillah omset kami mencapai segitu setiap bulanya, kami berharapa kedepan Bakso Bom Mas Erwin Cabang Rawa Lumbu ini bisa berkembang pesat, Dan tentunya banyak juga yang Suka Sana rasa yang Kita hadirkan dari bumbu dan kualitas baksonya,” tutupnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Selamat Hari Maritim Nasional!

Selamat Hari Maritim Nasional!

HARI itu, 23 September 1963. Suasana di sekitar Jalan Prapatan (kini Jalan Usman Harun), Jakarta semarak. Indonesia menghelat Musyawarah Nasional …